Jumat, 26 April 24

Nikmati Hunian Berkonsep Tradisional Modern, Sutasoma Hotel Hadirkan Amazing Offer

Nikmati Hunian Berkonsep Tradisional Modern, Sutasoma Hotel Hadirkan Amazing Offer
* Sutasoma Hotel menghadirkan Amazing Offer. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comSutasoma Hotel kembali memberikan penawaran menarik, yakni Amazing Offer. Penawaran ini diperuntukan bagi tamu yang ingin merasakan lebih lama lagi menjelajahi sebuah kawasan sejuk yang mewah bersama keluarga atau kerabat dekat dengan menikmati hunian berkonsep tradisional modern di hotel butik mewah di kawasan Darmawangsa Jakarta Selatan.

Promo ini berlaku mulai 25-31 Mei 2021 dengan harga Rp.688.000,-net/per malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, serta akses penggunaan Kolam Renang dan Pusat Kebugaran.

Selain itu juga tamu dapat menikmati suasana Atman Lounge, sebuah Lounge yang memiliki privacy kenyamanan yang wajib dikunjungi dengan berbagai macam pilihan menu makanan khas Indonesia berkelas dapat di nikmati di Atman Lounge, salah satunya Laksa Atman menjadi makanan favorit yang sering di pesan oleh para tamu.

So, tunggu apalagi? Segera Booking penawaran Amazing Offer ini melalui website www.sutasomahotel.com atau Telephone +6221 520 319. Ciptakan sebuah pengalaman menginap yang penuh perasaan dan rasa nyaman di sebuah hotel butik mewah dengan konsep tradisional modern di kawasan elit Darmawangsa, Jakarta Selatan bersama orang-orang yang kalian sayangi.

Sutasoma Hotel – at Complex area The Tribrata, Darmawangsa – Jakarta, Jalan Darmawangsa III No. 02, Pulo, Kby Baru – Jakarta Selatan 12160, Indonesia, Tel + 62 21 520 3159, Direct WA +62 811-1380-2908, www.sutasomahotel.com | IG @sutasomahotel. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.