Senin, 29 April 24

“NICHKHUN 2PM” Gelar Fan Meeting di Jakarta

“NICHKHUN 2PM” Gelar Fan Meeting di Jakarta
* lyer Fan Meeting NICHKHUN di Jakarta. (Foto: iMe Indonesia)

Obsessionnews.com— Promotor iMe Indonesia resmi mengumumkan fan meeting (jumpa penggemar) NICHKHUN di Jakarta. Ia merupakan salah satu anggota grup musik 2PM.

Acara jumpa penggemar itu bertajuk ‘NO.624: NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA’. “Kami dengan senang hati membawa kabar gembira ini kepada HOTTEST (sebutan penggemar 2PM) di Indonesia,” kata iMe Indonesia, Kamis (29/2/2024).

iMe berharap acara jumpa penggemar eksklusif ini bisa memenuhi rasa rindu mereka terhadap NICHKHUN. Bekerjasama dengan JYP Entertainment dan CHXXTA, iMe Indonesia selaku promotor lokal akan menyelenggarakan fan meeting ini 27 April 2024.

Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB, di Balai Sarbini. Kategori tiket sendiri terbagi menjadi tiga, di antaranya:

– VIP (Seating): Rp2.650.000
– Cat 1 (Seating): Rp1.850.000
– Cat 2 (Seating): Rp1.350.000

Semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan Sound Check pass (lanyard+pvc card). Semua kategori duduk akan memiliki nomor kursi.

Harga tiket sendiri belum termasuk pajak 10 persen dan ticketing fee. Nantinya 1 ID hanya dapat membeli maksimal enam tiket.

Selain itu akan ada juga berbagai macam benefit untuk kategori tiket lainnya. Untuk melihat benefitnya bisa kunjungi Instagram resmi @ime_indonesia.

Penjualan tiket akan dilakukan secara eksklusif dan serentak. Yakni di Tiket.com pada 13 Maret 2024, pukul 14.00 WIB. (HAS)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.