Kamis, 16 Mei 24

Jaksa Brasil Tuntut Neymar dan Petinggi Barca

Jaksa Brasil Tuntut Neymar dan Petinggi Barca
* Rossel, Neymar, Bartomeu (marca)

Barcelona, Obsessionnews-Neymar Junior akan menghadapi tuntutan jaksa di Brasil karena dituding menggelapkan pajak bersama Presiden Barcelona sekarang, Josep Maria Bartomeu, dan pendahulunya, Sandro Rossel, menurut majalah Brasil, Veja, hari ini.

Ayah striker Barca itu, Neymar Senior, juga akan mengalami tuntutan hukum. Mereka semua didakwa mendirikan tiga perusahaan kecil, yang bertujuan untuk mengelabui pendapatan pajak.

Thiago Lacerde Nobre, jaksa penuntut itu mengatakan semua telah jelas bahwa mereka bersekongkol. Jika dapat dibuktikan di pengadilan, mereka bisa dihukum penjara maksimal 5 tahun.

Neymar dan ayahnya yang bertindak selaku agen pemain, dituding menggelapkan 27,5 persen pajak pendapatan orang. Di klub lamanya, Santos, Neymar memasukkan sebagian besar gaji dan pendapatan iklan ke perusahaan itu.

Perbuatan ini menggelapkan setengah dari jumlah yang seharusnya mereka bayarkan sebagai pajak. Kemudian saat Neymar pindah dari Santos ke Barcelona, dimana Josep Bartomeu dan Sandro Rossel juga terlibat. (marca/baron)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.