Rabu, 8 April 20

Natasya Dematra Rambah Profesi Penulis Lagu

Natasya Dematra Rambah Profesi Penulis Lagu

Jakarta, Obsessionnews – Setelah membintangi beberapa Film, diantaranya Dream Obama (2011), From Seoul To Jakarta (2015) dan juga telah mengeluarkan album perdana berjudul ‘One Love’ September lalu, kini artis remaja mutitalenta Natasya Dematra ini akan mengeluarkan album kedua berjudul ‘Cinta Untuk Semua’ pada 16 Septermber 2015.

Album’ Cinta Untuk Semua’ ini juga akan menjadi debut Natasha Dematra (17) sebagai seorang penulis lagu, dimana ia mempersembahkan satu lagu ciptaannya berkolaborasi dengan Abah Ukam sebagai lagu pertama dalam album ini.

Natasha memulai karirnya pada usia 11 tahun dan dianugerahi penghargaan sebagai sutradara film panjang perempuan termuda di dunia oleh Royal World Records, dan Museum Rekor Dunia Indonesia MURI. Ia mengharapakan, agar album ini dapat menginspirasi semua masyarakat.

“Diharapkan para individu yang mendengarkan album ini dapat terinspirasi untuk membuat perubahan dan menghargai keberagaman lewat cara-cara yang kreatif,” ungkap Natasha Dematra dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews, Jumat (13/11/2015).

Natasya Dematra 2

Selain itu, Damien Dematra, Virda Anggraini dan Abah Ukam, Lovebox ikut turut terlibat mempersembahkan karya mereka di album tersebut. Dengan Jhanuar Saputra, Bobby Pilar dan Lovebox mengambil andil sebagai arranger di album ini.

Natasha yang sebelumnya lebih dikenal sebagai aktris muda berbakat peraih berbagai penghargaan aktris terbaik dan sutradara film perempuan termuda di dunia ini, telah memperoleh 39 penghargaan internasional untuk lagu dan video musiknya diantaranya sebagai Penyanyi Terfavorit dalam ajang Global Music Awards, Penyanyi Wanita Terfavorit dalam ajang yang sama, 2 Penghargaan Bronze Award dari Global Music Awards, Lagu Original Terbaik.

Baru-baru ini Natasha meraih penghargaan medali emas sebagai pejuang kemanusiaan dan keberagaman atas kontribusinya memperjuangkan perdamaian dan toleransi lewat lagu-lagunya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.