Selasa, 12 November 19

Mewakili Jokowi, Airlangga Buka IIMS 2019

Mewakili Jokowi, Airlangga Buka IIMS 2019
* Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau pameran Telkomsel IIMS 2019 di both Toyota di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). IIMS 2019 dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Baca juga:

Gesits dan Triumph Semarakkan Telkomsel IIMS 2019

Berkat Jokowi Pencapaian IIMS 2018 Fenomenal

IIMS 2018 Rekor Baru Pameran

 

IIMS merupakan ajang pameran otomotif yang diselenggarakan setiap tahun. Acara ini diinisiasi oleh PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO).

Airlangga mengatakan, pada pameran ini akan ada banyak kendaraan roda dua dan roda empat baru yang akan dihadirkan, salah satunya adalah motor listrik nasional.

“Harapannnya dengan pameran ini ada beberapa model mobil baru dan termasuk motor elektrik baru,” kata Airlangga dalam sambutanya.

IIMS 2019 dimeriahkan oleh 36 brand otomotif roda empat dan roda dua. Dari segmen roda empat, merek yang berpartisipasi adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Fin, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling Motors. Sementara merek kendaraan roda yang ikut berpartisipasi di IIMS 2018, yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa.

 

Baca juga:

Wow! IIMS 2018, Toyota Berhasil Jual 3 Ribu Unit

Transaksi IIMS 2018 Capai Rp 2,5 Triliun

Suzuki Ertiga Sedot Perhatian Pengunjung IIMS 2018

 

Sementara itu  Komisaris Utama Dyandra Promosindo Lilik Oetama menuturkan, pada penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 pengunjung bisa menikmati berbagai inovasi.

“Tahun ini Telkomsel IIMS 2019 menggandeng 36 merek kendaraan roda empat dan roda dua,” ujar Lilik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, yang ditunggu-tunggu dari pameran otomotif ini adalah mobil dan motor baru. Tentunya di IIMS 2019 akan ada banyak mobil dan motor baru yang diluncurkan. Bahkan, motor listrik nasional Gesits pun bakal meluncur di IIMS 2019. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.