Jumat, 6 Desember 19

Berkat Jokowi Pencapaian IIMS 2018 Fenomenal

Berkat Jokowi Pencapaian IIMS 2018 Fenomenal
* Pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 berhasil meraih pencapaian yang fenomenal. Tencatat perolehan sebesar Rp 4,08 triliun yang dibukukan dari 12.402 surat pemesanan kendaraan (SPK)  yang dilaporkan ke PT Dyandra Promosindo pada 1 Mei 2018. Diantara transaksi tersebut terdapat 11.179 unit mobil dan 1.223 unit motor yang terjual selama IIMS pameran berlangsung.

Ini tak lepas berkat peran dari kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi membuka secara resmi pameran yang digelar pada 19-29 April 2018. Orang nomor satu di Indonesia ini mengapresiasi terhadap inovasi digital melalui pengaplikasian berbagai elemen digital, mengangkat karya anak bangsa. Sekaligus memberikan dukungan terhadap hadirnya mobil listrik di area IIMS 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Presiden yang telah berkenan membuka IIMS 2018 dan menyediakan waktu cukup lama untuk melihat dan menikmati beberapa kegiatan utama dalam penyelenggaraan IIMS 2018,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (2/5).

Hendra menambahkan, pencapaian total pengunjung yang melebih target menjadi prestasi bagi Dyandra Promosindo selama 19 tahun menyelenggarakan pameran otomotif di tanah air. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.