Senin, 9 Desember 19

Gesits dan Triumph Semarakkan Telkomsel IIMS 2019

Gesits dan Triumph Semarakkan Telkomsel IIMS 2019
* Direktur Utama PT Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh saat jumpa pers Telkomsel IIMS di The Westin, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com Dua pekan lagi acara pameran Telkomsel Indonesian International Motor Show (IIMS) 2019 segera digelar. Pegelaran pameran tersebut selama 11 hari, dari 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini sejumlah brand premium baik dari roda empat dan roda dua masuk daftar penampil di gelaran ini. Di antarnya brand asal Eropa, Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

 

Baca juga:

Telkomsel Telah Lakukan Pemulihan Jaringan di Sulteng

Kerja Sama BTN dan Telkomsel Dapat Tingkatkan Inklusi Keuangan Masyarakat Indonesia

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Android Roli, ini Kelebihannya

 

Ada pula FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3.

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Direktur Utama PT Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh mengatakan, Telkomsel IIMS tahun ini adalah tahun kelima dengan cita rasa baru. Pameran otomotif tahun ini merupakan puncak kreativitas, inovasi sekaligus kepercayaan partner-partner terhadap IIMS.

“Untuk pertama kalinya dalam motor show, perusahaan ternama indonesia mempercayakan IIMS, kami berikan penghargaan ke Telkomsel,” ujarnya saat jumpa pers di The Westin, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Untuk diketahui, APM yang sudah terkonfirmasi siap unjuk gigi di Telkomsel IIMS 2019, yakni untuk roda empat ada Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara itu untuk roda dua ada Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.