Jumat, 22 Oktober 21

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Android Roli, ini Kelebihannya

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Android Roli, ini Kelebihannya
* Presentasi Aplikasi Android Roli dari Telkomsel

Jakarta, Obsessionnews.com – Telkomsel baru saja merilis aplikasi Android bernama Roli. Aplikasi ini merupakan platform iklan digital yang dipadukan dengan reward untuk para pelanggan. Apa yang menarik dari aplikasi ini?

VP Digital Advertising & Analytics Telkomsel, Harris Wijaya, mengatakan, dengan aplikasi ini pihaknya memberikan bonus kuota data gratis, khusus nomor Telkomsel yang aktif, sebesar 300 MB setiap bulan. Kuota itu bisa terus dinikmati pengguna selama masih memasang aplikasi Roli dan mengaktifkan fitur bonus pulsa.

Sebagai kompensasi bonus tersebut, aplikasi Roli bakal menayangkan iklan atau promosi ke lockscreen smartphone pengguna. Selain itu aplikasi juga bisa menayangkan berita terkini atau foto sesuai pengaturan.

“Iklannya nanti akan dibuat bergantian. Kalau menurut survei kami, secara rata-rata orang bisa membuka dan menutup lockscreen smartphone hingga 140 kali sehari. Dari jumlah itu tentu gak semuanya diberi iklan, akan variasi dengan berita dan foto,” ujar Harris dalam keterangan tertulisnya, (19/9/207).

Untuk mendapatkan bonus kuota 300 MB pengguna harus mengaktifkan layanan itu.
“Pokoknya selama fitur itu nyala, akan dapat bonusnya setelah 30 hari. Kalau dimatikan di tengah, belum sebulan, ya tidak dapat,” imbuhnya.

Selain pulsa, menurut Harris, pengguna juga bakal mendapatkan berbagai hadiah lain. Hadiah tersebut berbentuk digital, antara lain berupa kuota data, SMS dan telepon. Di masa yang akan datang, perusahaan juga akan menambahnya dengan hadiah berupa kupon tertentu.

“Roli dibuat memang sebagai aplikasi untuk memberikan reward,” jelasnya.

Tentu saja kata dia, hadiah ini tidak begitu saja didapatkan. Pengguna mesti lebih dulu mengumpulkan Koinmu, poin yang berguna sebagai alat tukar. Koinmu diperoleh antata lain dengan mengisi survei atau bermain Wheel of Fortune dalam aplikasi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.