Kamis, 16 Mei 24

Messi Perpanjang Kontrak Satu Tahun dengan PSG, Balik ke Barcelona Cuma Rumor

Messi Perpanjang Kontrak Satu Tahun dengan PSG, Balik ke Barcelona Cuma Rumor
* Lionel Messi. (Livemint)

Kapten Argentina Lionel Messi akan menandatangani perpanjangan satu tahun dengan tim Liga Champions saat ini Paris St Germain  (PSG) mengakhiri rumor bersatu kembali dengan tim lamanya, Barcelona. Kontrak Messi bersama PSG akan habis pada Juni 2023.

Diberitakan BBC Sports, Messi telah mencapai “kesepakatan prinsip” untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi dengan opsi satu tahun lagi. Pertemuan itu terjadi setelah 4 bulan diskusi antara ayah Messi, Jorge, dan direktur sepak bola PSG, Luis Campos.

Kesepakatan akhirnya tercapai setelah pertemuan antara pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi dan Jorge. Messi diperkirakan akan duduk bersama Presiden PSG dan pejabat tinggi lainnya setelah dia kembali dari jeda Piala Dunia.

Messi bergabung dengan PSG pada 2021 dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Sebelumnya, Messi menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barcelona.

Sebelumnya Presiden Barcelona FC Joan Laporta telah menyatakan minatnya untuk membawa Messi kembali ke mantan timnya. Namun, laporan mengatakan Messi tidak didekati untuk kemungkinan reuni.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu telah memenangkan empat gelar Liga Champions, satu Copa America, 10 trofi La Liga bersama Barcelona dan mahkota Ligue 1 bersama PSG bersama dengan Piala Dunia bersama tim nasionalnya.

Messi telah mencetak 23 gol dalam 53 pertandingan yang dia mainkan sejauh ini untuk PSG sementara selama bermain di Barcelona pemain bintang itu mencetak 672 gol dalam 778 pertandingan.

Argentina yang dipimpin Messi baru-baru ini mengangkat Piala Dunia setelah 36 tahun meskipun hattrick menakjubkan oleh pemain Prancis Kylian Mbappé. Dia juga dianugerahi Golden Ball, penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik Piala Dunia FIFA, setelah final mendebarkan di Lusail.

Pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya menyatakan keinginannya untuk pensiun setelah Piala Dunia tetapi berubah pikiran setelah mengangkatnya. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.