Senin, 6 Mei 24

Messi Masuk Zona Bencana, Inter Miami Kalah Enam Kali Beruntun

Messi Masuk Zona Bencana, Inter Miami Kalah Enam Kali Beruntun
* Lionel Messi gabung Inter Miami. (Getty/GOAL)

Pada Sabtu (10/6/2023) malam waktu setempat, Inter Miami kembali menelan kekalahan saat mereka kalah 1-3 dari New England Revolution di Gillette Stadium.

Ini merupakan kekalahan keenam beruntun mereka dan membuat klub terpaku di dasar klasemen Wilayah Timur dengan 15 poin dari 17 pertandingan.

Pengumuman akan kedatangan Messi di DRV PNK Stadium tidak mampu mengangkat Inter Miami, yang harus tertinggal 0-3 dalam waktu 51 menit, dengan Josef Martinez akhirnya mencetak gol yang tidak lebih dari sebuah penalti hiburan di menit-menit akhir.

Inter Miami menelan kekalahan keenam beruntun di MLS dari New England Revolution, beberapa hari setelah mengumumkan kesepakatan besar untuk Messi.

Setelah kalah dalam 12 pertandingan musim ini, klub milik David Beckham itu telah memecat pelatih kepala Phil Neville, dan asisten Javier Morales mengambil alih posisi pelatih untuk sementara waktu.

Yang jelas, akan ada tekanan besar pada Messi untuk membalikkan keadaan Miami saat dia bergabung dengan tim, namun saat ini sepertinya sangat tidak mungkin mereka dapat lolos ke babak play-off MLS musim ini.

Inter Miami selanjutnya akan bermain lawan Philadelphia Union di Subaru Park. Messi tidak akan bermain untuk klub sampai 21 Juli, karena ia sedang berlibur setelah musim kompetisi Eropa di Paris Saint-Germain berakhir pekan lalu. (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.