Minggu, 12 Mei 24

Meriahkan Celebration 9th Years Bersama PT Waskita Reality, Vasaka Hotel Jakarta Luncurkan Promo Menarik

Meriahkan Celebration 9th Years Bersama PT Waskita Reality, Vasaka Hotel Jakarta Luncurkan Promo Menarik
* Dalam rangka memeriahkan Celebration 9th Years bersama PT Waskita Reality, Vasaka Hotel Jakarta meluncurkan promo menarik untuk para pelanggan setia. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Vasaka Hotel Jakarta adalah salah satu properti hotel bintang 4 milik PT Waskita Karya Reality, yang berlokasi sangat strategis di Jalan MT.Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur dan terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi – Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok. Tak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC (Pusat Grosir Cililitan). Hal ini menjadikan Vasaka Hotel Jakarta menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan untuk keperluan bisnis ataupun berlibur.

 

 

Baca juga:

Vasaka Hotel Jakarta, Destinasi Baru untuk Komunitas Mengadakan Event Spesial dan Gathering di Jaktim

Indahnya Berbagi Kebahagiaan! Vasaka Hotel Jakarta Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim, Duafa, dan Media

 

 

Dalam rangka Celebration 9th Years bersama PT Waskita Reality, Vasaka Hotel Jakarta turut memeriahkan dengan meluncurkan promo menarik untuk para pelanggan setia, mulai dari promo kamar, food & beverage, dan special event birthday. Promo kamar dengan tipe Junior Suite spesial dengan Kid’s Tent. Dengan harga Rp 999.000 net/ kamar/ malam, para tamu dapat menikmati menginap lengkap dengan breakfast dengan menu yang sangat lengkap untuk 2 orang serta mendapatkan makan malam untuk 2 orang. Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan adanya diskon 15% untuk Food & Beverage (exclude alcohol) dan 20% untuk spa massage. Disediakan pula gratis pengantaran atau penjemputan ke TMII, Mangga Dua Square, dan Thamrin City.

 

 

Tak hanya promo kamar saja, Vasaka Hotel Jakarta juga memiliki promo “All You Can Eat Dinner Buffet” dan juga promo birthday “It’s My Day” yang bisa dinikmati di Canting Restaurant dengan indoor dan outdoor venue di lantai 7. Untuk promo All You Can Eat Dinner Buffet dibandrol dengan harga Rp159.000 net/orang, dimana para tamu dapat makan sepuasnya mulai dari appetizer, main course, sampai dengan dessert dengan menu spesial Indonesian delight food yang sangat bervariasi dan lezat tentunya, dapatkan juga promo menariknya yaitu Buy 9 free 1. Sedangkan untuk promo It’s My Day dengan harga 9.900.000 net untuk 50 orang, sudah termasuk all you can eat buffet dan free birthday cake.

 

 

Selain itu, di bulan Oktober yang identik dengan perayaan Halloween ini, Vasaka Hotel Jakarta turut memeriahkan dengan promo menarik “Halloween Party”. Hanya dengan harga Rp300.000,- net/ orang, para tamu dapat menikmati spesial welcome cocktail dan Halloween BBQ AYCE Buffet sembari ditemani dengan Live DJ Performance, serta layanan face painting, dan diakhir acara akan diumumkan pemenang Best Dress Halloween serta Doorprize yang menarik. Nikmati serunya malam Halloween bersama kerabat dekat Anda, promo ini berlaku pada 28 Oktober 2023, mulai dari pukul 19.00 – 00.00 WIB.

Nancy Fenyapwain selaku General Manager Vasaka Hotel Jakarta mengatakan,”Dengan adanya program “Celebratoy 9th Years” dan “Halloween Party” ini, Vasaka Hotel Jakarta merupakan pilihan yang tepat sebagai meeting point untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat, serta menciptakan pengalaman dan moment yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.”

Promo ini berlaku selama bulan Oktober. Tunggu apalagi, dapatkan promo menarik ini sekarang juga, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau reservasi kamar WA: 081377070101, reservasi birthday & dinner buffet WA: 0852-1708-9151 (Clara). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.