Kamis, 2 Mei 24

Vasaka Hotel Jakarta, Destinasi Baru untuk Komunitas Mengadakan Event Spesial dan Gathering di Jaktim

Vasaka Hotel Jakarta, Destinasi Baru untuk Komunitas Mengadakan Event Spesial dan Gathering di Jaktim
* Suasana di Vasaka Hotel Jakarta. (Foto: Dafam)

Obsessionnews.com – Teraskita Hotel Jakarta telah menjalani transformasi yang mengesankan, mengadopsi identitas baru sebagai Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam. Terletak secara strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur (Jaktim), hotel ini terhubung dengan Segitiga Emas yang mengarah ke Bekasi, Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok. Keistimewaan lainnya adalah kedekatannya dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah, dan Pusat Grosir Cililitan.

Menjadi hotel bintang 4 setelah upgrade dari Bintang 3 plus, Vasaka Hotel Jakarta telah menjadi pilihan utama sebagai tempat pertemuan komunitas di Jakarta Timur. Selain lokasinya yang optimal, daya tarik utama hotel ini adalah 7th Sky Lounge Semi Outdoor yang terletak di lantai tujuh. Ruangan ini cocok untuk pertemuan komunitas, acara khusus seperti pernikahan kecil, ulang tahun, pertunangan, arisan, serta beragam acara lainnya. Dengan pemandangan senja yang memukau, tempat ini menawarkan pengalaman berkumpul yang unik dan menarik.

Sejalan dengan rebranding ini, Vasaka Hotel Jakarta telah mempersiapkan berbagai promo menarik untuk para tamu. Dalam suasana riang dengan fasilitas Free Karaoke dari jam 15.00 hingga 19.00 WIB, tamu dapat menikmati promo Beer Bucket berisi 5 botol hanya dengan harga Rp255.000,- net. Harga per botol juga tersedia dengan harga spesial Rp60.000,- net, menggantikan harga normal Rp85.000,- net per botol. Promo makanan dan minuman lainnya juga tak kalah menarik, termasuk Hot Plate Beef Steak dengan porsi lengkap hanya seharga Rp115.000,- net.

Dengan pemesanan minimal 20 orang, tamu akan meraih diskon khusus sebesar 20% untuk menu A’la Carte dan All You Can Eat Buffet. Vasaka Hotel Jakarta menonjolkan pilihan menu yang berkualitas dan terjangkau mulai dari Rp200.000,- net per orang, menyajikan hidangan All You Can Eat Buffet yang mencakup beragam hidangan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dengan stan makanan, live cooking corner, buah & salad corner, hingga hidangan penutup.

Executive Sous Chef Vasaka Hotel Jakarta Heru Sudrajat yang memiliki pengalaman di hotel bintang 5, memastikan bahwa setiap detil menu diperhatikan dengan seksama. Ia berkomitmen untuk memberikan tambahan nilai dalam setiap rasa dan presentasi hidangan yang disajikan, dengan fokus pada kepuasan tamu sebagai prioritas utama.

”Kepuasan tamu menjadi goals utama yang harus dipertahankan dan ditingkatkan kembali,”ujar Heru dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/8/2023).

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam Nancy Fenyapwain menambahkan, 7th Sky Lounge dapat menampung 30-50 orang dan merupakan pilihan tempat terbaik sebagai basecamp bagi para komunitas di Jakarta Timur.

”Untuk harga kami sangat flexible dan aturable di mana hal ini dapat didiskusikan lebih lanjut dan pastinya kami akan memberikan pelayanan dan kualitas produk yang memuaskan bagi para tamu kami,” ucapnya.

Dengan berbagai fasilitas dan pelayanan berkualitas, Vasaka Hotel Jakarta siap memanjakan para tamu dan memenuhi harapan mereka. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.