Sabtu, 28 Mei 22

Menteri Yuddy Ibaratkan Reshuffle Seperti Sopir Bajaj

Menteri Yuddy Ibaratkan Reshuffle Seperti Sopir Bajaj

Jakarta, Obsessionnews.com – Wacana soal reshuflle kabinet kerja jilid 2 terus berhembus kencang belakangan ini. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi menyebut bahwa reshuffle itu ibarat sopir bajaj. Tak ada yang tahu kapan akan terealisasi.

“Reshuffle itu ibarat sopir bajaj jalan. Sopir bajaj itu kalau lagi jalan yang tahu belok ke kiri siapa? Dia dan Tuhan. Sama, ini juga yang tahu reshuffle, kapan waktunya hanya Presiden dan Tuhan,” kata Yuddy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Menteri Yuddy yang kerap disebut akan dicopot, tak mau menanggapi isu itu dengan serius. Dia menjelaskan, banyaknya menteri yang dipanggil ke Istana belakangan ini, tidak terkait reshuffle melainkan terkait dengan rapat tim penilai akhir (TPA).

“Jadi kamu mesti ngintipnya ke wahyu, lihat wangsit,” kilahnya.

Mencuat kabar, Presiden Jokowi sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak. Tiga orang yang dikabarkan sudah bertemu dengan Jokowi yaitu, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPP PAN Didik J Rachbini dan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.

Presiden Jokowi diprediksikan akan mengumumkan hasil perombakan kabinet dalam waktu dekat. Sejumlah menteri akan dicopot dengan nama baru, ada pula yang hanya digeser posisinya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.