Minggu, 29 Mei 22

Menko PMK Pastikan Korban Aksi Terorisme di Surabaya akan Ditangani Optimal

Menko PMK Pastikan Korban Aksi Terorisme di Surabaya akan Ditangani Optimal
* Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menanggapi ledakan bom di 3 gereja yg berada di Surabaya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengecam keras aksi terorisme tersebut.

“Saya mengecam semua aksi terorisme. Terorisme telah merobek persaudaraan Indonesia yang toleran dan damai,” tegas Menko PMK dalam siaran pers, Minggu (13/5/2018).

Sebagai respon cepat, Menko PMK telah meminta Kementerian Kesehatan dan Kementerian lain yang terkait untuk memastikan bahwa penanganan terhadap korban terorisme dilakukan secara cepat dan tepat. 

“Saya selaku Menko PMK telah meminta Kementerian Kesehatan dan kementerian terkait lainya agar memastikan semua korban ditangani dengan baik,” kata Puan.

Menko PMK, juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

“Saya, sebagai pribadi dan atas nama pemerintah, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas korban yang meninggal dan semoga keluarga diberikan ketabahan,” ucap Puan.

Menko PMK juga mengajak masyarakat agar tidak takut dan tetap waspada. Terorisme harus dilawan, kita tidak boleh takut,” pungkas Menko PMK. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.