Sabtu, 27 April 24

Mengejutkan! Melly Goeslaw Ungkap Ada Musisi yang Terpaksa Makan Mi Instan

Mengejutkan! Melly Goeslaw Ungkap Ada Musisi yang Terpaksa Makan Mi Instan
* Melly Goeslaw dalam acara “Talk with Elly” yang ditayangkan di Channel YouTube Women’s Obsession Bertindak selaku host adalah Elly Simanjuntak, editor-in-chief Women’s Obsession. (Foto: YouTube)

Jakarta, Obsessionnews.comMelly Goeslaw berbicara blak-blakan tentang dampak pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) terhadap industri hiburan di Indonesia. Pandemi Covid-19 menyebabkan para musisi kesulitan mencari nafkah. Penyanyi dan pencipta lagu ini secara mengejutkan mengungkapkan ada musisi yang terpaksa makan mi instan.

 

Baca juga:

Para Pengusaha UKM Senang Dapat Endorse Melly Goeslaw

Virus Corona dan Pandemi Flu Spanyol 1918 Tewaskan 50 Juta Orang

Di Tengah Serangan Covid-19, Perhimpunan INTI Tak Ada yang Kabur ke Luar Negeri

 

Hal itu diungkapkan Melly dalam acara “Talk with Elly” yang ditayangkan di Channel YouTube Women’s Obsession seperti dilihat di obsessionnews.com. Bertindak selaku host adalah Elly Simanjuntak, editor-in-chief Majalah Women’s Obsession.

Dalam tayangan itu Melly juga mengemukakan memberikan endorse gratis bagi para pengusaha usaha kecil dan menengah (UKM) di akun Instagamnya secara gratis. Yang dipromosikan banyak berupa makanan dan barang lainnya. Hal ini tentu saja membuat para pengusaha UKM merasa senang.

Melly memiliki follower (pengikut) yang berjumlah besar di Instagram, yakni 9,3 juta follower. Dia berharap setelah barang dagangan diposting di Instagram, para pengusaha UKM bisa meningkat ordernya.

Menurut Melly, dia sangat jarang menerima endorse dan harganya bisa antara Rp5 juta hingga Rp15 juta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.