Senin, 10 Agustus 20

Para Pengusaha UKM Senang Dapat Endorse Melly Goeslaw

Para Pengusaha UKM Senang Dapat Endorse Melly Goeslaw
* Melly Goeslaw dalam acara “Talk with Elly” yang ditayangkan di Channel YouTube Women’s Obsession Bertindak selaku host adalah Elly Simanjuntak, editor-in-chief Women’s Obsession. (Foto: YouTube)

Jakarta, Obsessionnews.com – Banyak hal yang dilakukan Melly Goeslaw di masa pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19). Penyanyi dan pencipta lagu ini menjadikan pandemi Covid-19 sebagai ladang beramal. Ia antara lain memberikan endorse gratis bagi para pengusaha usaha kecil dan menengah (UKM) di akun Instagamnya secara gratis. Yang dipromosikan adalah makanan. Hal ini tentu saja membuat para pengusaha UKM merasa senang.

 

Baca juga:

Kemenparekraf Ajak Pelaku Wisata Selam Siapkan Strategi Promosi Usai Pandemi Covid-19

Di Tengah Pandemi Covid-19, Permintaan Industri Pengalengan Ikan Meningkat

Bantu Warga #DiRumahAja Hindari Covid-19, O-Ranger Jemput Paket

Melly memiliki follower (pengikut) yang bejumlah besar di Instagram, yakni 9,3 juta follower. Dia berharap setelah barang dagangan diposting di Instagram, para pengusaha UKM bisa meningkat ordernya.

Menurut Melly, dia sangat jarang menerima endorse dan harganya bisa antara Rp5 juta hingga Rp15 juta.

Hal itu diungkapkan Melly dalam acara “Talk with Elly” yang ditayangkan di Channel YouTube Women’s Obsession seperti dilihat di obsessionnews.com, Selasa (28/4/2020). Bertindak selaku host adalah Elly Simanjuntak, editor-in-chief Women’s Obsession.

Di tayangan tersebut Melly juga berbicara tentang dampak Covid-19 terhadap industri hiburan. Sampai ada musisi yang terpaksa makan mi instan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.