Rabu, 11 Desember 19

“Mbappe Lebih Cepat dari Messi & Ronaldo”

“Mbappe Lebih Cepat dari Messi & Ronaldo”

Penggawa senior timnas Islandia, Johann Berg Gudmundsson, mengaku bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain paling cepat yang pernah dihadapinya. Penggawa timnas Islandia itu bahkan yakin Kylian Mbappe bakal jadi pesepakbola terbaik di dunia.

Gudmundsson melontarkan pernyataan tersebut, seiring fakta bahwa sang gelandang juga pernah menghadapi dua alien sepakbola, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia merasakan penderitaan akibat kecepatan Mbappe, dalam duel uji coba dengan Prancis yang berakhir sama kuat 2-2.

Tidak heran bila pengoleksi 70 caps untuk Islandia tersebut tak ragu akan masa depan cerah bagi Mbappe yang masih berusia 19 tahun. Pemain milik Paris Saint-Germain itu bahkan diprediksinya bakal menyabet penghargaan pemain terbaik dunia.

“Mbappe jelas pemain yang spesial. Dia adalah pemain tercepat yang pernah saya lihat dan saya hadapi. Saya sendiri sebelumnya pernah berhadapan dengan Messi dan Ronaldo. Kecepatannya merupakan sesuatu yang berbeda dari kedua alien tersebut,” ujar Gudmundsson pada Goal.

“Tentu saja Ronaldo merupakan pemain yang cepat, tapi mula larinya [Mbappe] yang cepat adalah sesuatu yang pemain lain tidak memilikinya. Belum lagi mampu mengontrol bola dalam kecepatan seperti itu, jelas spesial.”

“Sungguh sulit dipercaya bahwa Mbappe masih berusia 19 tahun dan belum lama memulai kariernya. Jujur saja, dia sudah mendapatkan banyak hal. Dia hanya akan menjadi lebih baik, selama menjaga fokus dan rendah hati. Saya percaya dia akan menjadi pemain terbaik dunia, dalam beberapa tahun mendatang. Saya tak ragu!” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.