Kamis, 9 Mei 24

Mayat Wanita Misterius Ditemukan, Polisi Kejar Pelaku

Mayat Wanita Misterius Ditemukan, Polisi Kejar Pelaku
* Tempat kejadian perkara mayat perempuan telanjang.

Surabaya, Obsessionnews – Warga jalan Brawijaya gang Keputus 1 digegerkan dengan adanya temuan mayat perempuan. Mayat tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Kondisi mayat berada di kamar kost dengan keadaan setengah telanjang.

Perempuan tanpa identitas ini, merupakan tamu dari penghuni kost di Rumah no 4, RT 4 RW 6, kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo. Namun, pemilik kost mendapatkan info dari warga jika ada tamu wanita yang menginap. Namun setelah diketuk, terendus bau anyir, kontan saja kamar langsung dibuka, dan didapati ada sosok mayat wanita.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Arief Kristanto, mengatakan, polisi langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah adanya laporan temuan mayat. Dan, polisi juga memastikan jika mayat perempuan tersebut tanpa identitas.

“Tadi siang kami dapat laporan jam sebelas yang melaporkan yang punya rumah itu namanya Jafar,” paparnya.

Kata Kompol Arief, mayat perempuan yang ditemukan sebelumnya dianiaya terlebih dulu sebelum dibunuh. Ini dilihat dari luka – luka yang terdapat di tubuh wanita misterius tersebut.

” Ada luka, hanya memar. Tapi diduga dibekap hingga mati,” imbuhnya.

Polisi akan melakukan penyelidikan, mengingat ada dugaan wanita tanpa identitas tersebut dibunuh. Sejumlah saksi dan alat bukti sudah dipegang oleh polisi di TKP. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.