Minggu, 5 Februari 23

Masuk ke Ruang Sidang, Sambo Sempat Mau Dipeluk Penggemarnya

Masuk ke Ruang Sidang, Sambo Sempat Mau Dipeluk Penggemarnya
* Syarifah (kiri) yang hendak memeluk Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakata Selatan, Selasa (17/1/2023). (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Ada kejadian menarik sebelum terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Ferdy Sambo memasuki ke ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023).

Kejadian tersebut adalah Sambo hendak dipeluk oleh seorang perempuan yang mengaku penggemarnya. Perempuan itu bernama Syarifah.

Peristiwa itu terjadi ketika Sambo hendak memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.40 WIB.

Baca juga: Sambo Jadi Saksi Kurniawan dan Agus Terkait Kasus ‘Obstruction of Justice’ Brigadir J

Syarifah yang duduk di sisi utara bangku hadirin menghampiri Sambo sambil meminta pelukan.

Namun belum menyentuh Sambo, petugas protokol terlihat menghalangi Syarifah. Sambo yang berpakaian kemeja putih dan membawa buku hitam juga terlihat mundur dan menepis tangan Syarifah.

Anggota polisi wanita kemudian datang untuk mengamankan Syarifah. Terlihat Syarifah dipaksa keluar dari ruang sidang karena perbuatannya mendekat terdakwa Sambo.

Syarifah diminta keluar dan diamankan oleh empat polwan yang bertugas dalam pengamanan sidang.

Ketika digiring ke luar ruangan sidang, Syarifah sempat memberikan semangat kepada Sambo, hal tersebut disampaikannya kepada wartawan.

“Semangat pak Sambo,” ujar Syarifah saat digiring menjauh dari ruang sidang.

Seperti diketahui sidang kasus pembunuhan Brigadir J hari ini digelar dengan agenda pembacaan tuntutan kepada Ferdy Sambo atas dugaan pembunuhan Brigadir J. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.