Selasa, 19 Oktober 21

Mantan Wakapolri Kritik Jalan Rusak ke Pengandaran

Mantan Wakapolri Kritik  Jalan Rusak ke  Pengandaran

Bandung, Obesessionnews – Mantan Wakapolri, Komjen Pol (Pur) Nanan Sukarna, selaku Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) meminta Walikota Bandung untuk memperbaiki jalan menuju objek wisata, Pengandaran, Jawa Barat.

“Infrastruktur, baik jalan maupun yang lainnya seperti sarana dan prasarana jauh tertinggal dengan Aceh, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan,” papar Nanan.

HDCI juga menurut Nanan kerapkali melakukan perjalanan ke berbagai Provinsi seperti Sulawesi dan Sumatera, menyisir tempat tersebut kemudian disampaikan ke Pemerintah setempat mana yang perlu diperbaiki, sehingga pihaknya juga berharap Pemprov Jabar juga mau seperti itu.

“Jabar ini tidak mempunyai jalur selatan, seperti jalur dari Banten Selatan menuju Pangandaran tidak memadai, sementara daerah lain seperti Jateng dan Jatim punya jalur selatan”, tegasnya.

Kalaupun ada jalur selatan hanya cukup untuk motor kecil seperti GS dan motocros, bukan Harley. HDCI menilai jalan menuju Pangandaran dari tahun ke tahun seperti itu. “Saya bukan ngagogoreng Bandung dan Jabar karena memang kenyataannya butut, kan kang Aher pasti marah biarin marah biar diperbaiki, apalagi kan menteri Susi juga orang Pangandaran, sangat jauhlah dengan Aceh dan Kalimantan”, papar Nanan.

Menyusul jalan rusak, sempit dan tidak memadai terutama yang mengarah ke tempat Wisata Pangandaran, mendesak Pemerintah Provinsi Jabar segera melakukan perbaikan.

Nanan yang hadir di Bandung dalam rangka persiapan HDCI Wing Day yang digelar 10-12 April 2015 di Pangandaran Jabar menilai sejumlah Sementara itu kaitannya dengan HDCI Wing Day ini akan digelar H-D Vintage Rally, special stage of Indonesia Rally, star peserta dari arah Barat di Mapolda Jabar dan wilayah Timur dimulai dari Mapolda DIY, Honoring Wing Procession atau Wing kehormatan bagi peserta yang sudah memiliki 2 sticker di 2 check point, H-D Vintage Contest atau kelas lomba, Exhibition dan Bazzar, Fun games dan hiburan. HDCI Wing Day ini akan diikuti 5000 peserta dari seluruh Indonesia ditambah perwakilan dari India, Thailand, Singapura, Malaysia dan negara lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Mochamad Taufik, Wadirlantas Polda Jabar AKBP Prahoro, para pengurus HDCI kota Bandung dan dipandu kang Joe P’project, yang juga anggota HDCI (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.