Minggu, 17 Oktober 21

Selebrasi ‘KO’ Rooney Bikin Heboh

Selebrasi ‘KO’ Rooney Bikin Heboh
* Gaya Wayne Rooney. (goal.com)

London – Wayne Rooney menyindir video tentang dirinya yang diterbitkan oleh salah satu media di Inggris.

Penyerang Manchester United ini melakukan selebrasi konyol ketika mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi (16/3).

Pemain tim nasional Inggris tersebut melakukan gerakan tinju kemudian menjatuhkan diri seolah-olah terkena pukulan lawan hingga KO. Hal tersebut ternyata ia lakukan untuk menyindir video yang diterbitkan oleh The Sun, yang memperlihatkan bahwa dirinya di-KO oleh pemain bek Stoke City Phil Bardsley.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, tampak Rooney dan Bardsley saling adu tinju di rumah sang striker Manchester United, hingga pada akhirnya sang tuan rumah menerima pukulan hingga terjatuh dan tidak bangun lagi dan kamera terus menyorot Rooney yang terkapar sebelum video berakhir.

Kejadian tersebut memang dibenarkan oleh istri Bardley, Tanya, namun melalui akun Twitternya, ia mengklarifikasi bahwa Rooney tidak terus terkapar tetapi langsung bangun dan tertawa bersama suaminya.

Rooney sendiri tampak kesal karena video yang diterbitkan oleh salah satu media tersebut seharusnya menjadi privasi karena terjadi di dalam rumahnya. Ia berharap semua pihak fokus kepada performanya di atas lapangan dan bukan hal-hal yang tidak ada kaitan dengan sepakbola.

“Ini dunia yang kita tinggali sekarang. Saat itu beberapa teman dalam sebuah rumah pribadi tiba-tiba bisa keluar pada halaman pertama sebuah koran nasional,” ujar Rooney usai laga melawan Spurs seperti yang dilansir Sky Sports.

“Itu saya dan beberapa teman sedang bercanda. Saya fokus pada pertandingan. Saya pikir ini lebih menarik untuk orang-orang daripada diri saya sendiri. Anda melihat hari ini saya melakukan pekerjaan dengan profesional, fokus pada pertandingan dan membantu tim menang 3-0.

“Ini privasi. Ini rumah saya sendiri. Ini yang dilakukan teman, mereka bercanda di rumah dan sayangnya itu keluar pada halaman pertama surat kabar.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.