Sabtu, 23 Februari 19

Main di Kandang Sendiri Tottenham Kalahkan Dortmund

Main di Kandang Sendiri Tottenham Kalahkan Dortmund
* Tottenham Hotspur mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (13/2/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (Foto: Twitter @SpursOfficial)

Obsessionnews.com –  Tottenham Hotspur bermain kinclong di kandangnya sendiri saat menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tottenham mengalahkan Dortmund dengan skor 3-0 di Stadion Wembley, London, Rabu (13/2/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Di babak pertama kedua tim bermain kaca mata alias 0-0. Di babak kedua Tottenham membuat kejutan. Wakil dari Inggris ini mencetak gol ketika pertandingan baru dimulai.

Adalah Heung-Min Son yang membawa Tottenham unggul 1-0 dari Dortmund. Memanfaatkan crossing Jan Vertonghen dari sisi kiri, pemain Korea Selatan itu tanpa pengawalan menyontek bola masuk ke gawang Roman Buerki.

 

Baca juga:

Tottenham Hotspur Terlalu Tangguh Bagi Tranmere Rovers

Tottenham Hotspur Galang Dana Untuk Palu & Donggala

Tottenham Hotspur Akhiri Tren Positif Chelsea

Tertinggal 1-0 membuat Dortmund coba menekan Tottenham. Namun upaya wakil dari Jerman itu tak berbuah manis, karena barisan belakang tuan rumah cukup disiplin menjaga wilayahnya.

Pada menit ke-83 pemain Tottenham membobol gawang Dortmund. Skor berubah menjadi 2-0. Tiga menit kemudian Tottenham mencetak gol ketiganya. Kali ini Fernando Llorente yang baru masuk menggantikan Lucas Moura, ikutan mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan sepak pojok yang dilepaskan Eriksen. Tottenham unggul 3-0.

Kemenangan 3-0 itu menjadi menjadi modal penting Tottenham saat gantian melawat ke Signal Iduna Park pada 6 Maret mendatang.

Berita laga Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund itu menjadi trending topic dengan kata kunci  Hasil Liga Champion 2019. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (14/1) pukul 10.31 WIB kata kunci Hasil Liga Champion 2019 ditelusuri lebih dari 200.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.