Rabu, 21 November 18

Tottenham Hotspur Galang Dana Untuk Palu & Donggala

Tottenham Hotspur Galang Dana Untuk Palu & Donggala
Salah satu sponsor klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur, AIA, menggalang donasi untuk pemulihan Palu dan Donggala yang terkena bencana gempa dan tsunami beberapa waktu lalu.
Dana hingga ratusan juta berhasil dikumpulkan untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak bencana.
Program donasi ini dilakukan melalui media sosial. Publik sepakbola diajak mengambil gambar, dan mengunggah foto papan iklan yang menampilkan pesan “Indonesia Bangkit” atau “Kami Bersama Palu & Donggala”. Pesan ini ditayangkan ketika Tottenham menghadapi Manchester City, Selasa (30/10) dinihari WIB.
Setiap foto yang diunggah menggunakan tagar #AIAuntukNegeri di Instagram, AIA mendonasikan Rp100 ribu untuk pemulihan Palu dan Donggala. Selepas laga, masyarakat diberi kesempatan lagi untuk ikut berdonasi dengan mengunggah gambar papan iklan tersebut, ataupun memberi dukungan lewat kolom komentar.
Kegiatan ini berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp367 juta yang akan disalurkan untuk membantu pemulihan masyarakat terdampak bencana di Palu dan Donggala. Program ini merupakan bentuk kepedulian AIA dan Tottenham.
“Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam program ini. Kami menerima begitu banyak respons positif dan dukungan. Hal ini menunjukkan besarnya kepedulian masyarakat,” tutur head of brand and communication PT AIA FINANCIAL, Kathryn Monika Parapak.
“Kami berharap donasi yang terkumpul dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.