Sabtu, 22 Juni 24

Main di Kandang Lawan, Real Madrid Tumbangkan Schalke

Main di Kandang Lawan, Real Madrid Tumbangkan Schalke

Madrid, Obsessionnews – Real Madrid memetik kemenangan atas Schalke dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) malam waktu Eropa. El Real menang dengan skor 0-2, gol tersebut di cetak oleh Sang Bintang Cristiano Ronaldo pada menit ke-26 dan Marcelo Vieira pada menit ke-78.

Bermain di kandang lawan, Real Madrid yang diisi para pemain bintang langsung menekan pada menit-menit awal babak pertama. Tim besutan Carlo Ancelotti membuka gol lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-26 dengan sundulan kepala yang dikirim Daniel Carvajal.

Pertandingan lebih di dominasi Real Madrid, Benzema nyaris mencetak gol saat melepaskan tendangan pada menit ke-31. Namun, bola tendangan Benzema masih bisa diamankan Kiper Schalke, Wellenreuther.

Skor 0-1 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Schalke yang tertekan menyelipkan peluang emas pada menit ke-73. Platte yang menerima bola dari Uchida langsung melepaskan tembakan keras. Sayang tembakan Platte masih membentur tiang.

Tak berselang lama, Ronaldo memberikan umpan kepada Marcelo Vieira untuk mencetak gol kedua ketika pertandingan memasuki menit ke-78.

Kedudukan 0-2 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang diwarnai 3 kartu kuning untuk pemain Schalke dan satu untuk pemain Real Madrid. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.