Selasa, 21 Mei 24

Low: Inggris Pantas Tumbangkan Jerman

Low: Inggris Pantas Tumbangkan Jerman
* Inmggris tumbangkan Jerman 3-2 dalam partai persahabatan di Olympiastadion Berlin, Minggu (27/3) dini hari WIB. (goal.com)

Berlin – Juara dunia Jerman dibuat terkejut saat Inggris berhasil mengatasi ketertinggalan 2-0 dan berbalik unggul 3-2 dalam partai persahabatan di Olympiastadion Berlin, Minggu (27/3) dini hari WIB.

Der Panzer terpaksa mengakui kehebatan tamunya meski sempat unggul dua gol.

Gol jarak jauh Toni Kroos dan sundulan Mario Gomez seperti bakal menghadirkan kemenangan bagi tuan rumah, namun The Three Lions bangkit secara luar biasa di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan melalui Harry Kane, Jamie Vardy, dan tandukan penentu Eric Dier.

Pelatih Jerman Joachim Low pun mengakui kualitas pasukan Roy Hodgson sambil menyebut bahwa timnya kehilangan kontrol selepas unggul dua gol.

“Saya rasa, Inggris pantas memenangi laga ini. Kami tidak bermain dinamis dan tidak pernah sanggup mengontrol pertandingan,” kata Low selepas laga kepada DW Sports.

“Proses gol yang dicetak Jamie Vardy sangat sulit untuk dibendung lini belakang kami. Selanjutnya, ada banyak lubang yang kami ciptakan di babak kedua. Ini dimanfaatkan oleh Inggris yang bermain dengan sangat cepat,” terang Low.

Di partai uji coba berikut, Jerman akan menghadapi Italia pada Selasa (29/3) mendatang. Sedangkan Inggris bakal menantang Belanda di Wembley di hari yang sama. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.