Jumat, 26 April 24

LiveWire Electric Motorcycle Melantai di IIMS 2023

LiveWire Electric Motorcycle Melantai di IIMS 2023
* Di IIMS 2023 ini Rudy Project menampilkan motor keluaran Harley Davidson, yakni LiveWire Electric Motorcycle. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Rudy Project untuk kedua kalinya mengikuti meramaikan ajang pameran mobil internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS). Pameran motor bergengsi ini digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (16/2/2023).

Di IIMS 2023 ini Rudy Project menampilkan motor keluaran Harley Davidson, yakni LiveWire Electric Motorcycle.

“Ini event kedua. Tahun 2022 kita lebih besar stannya, untuk lokasinya sama di situ juga. Kalau tahun kemarin kacamata dan helm. Nah kalau tahun ini agak beda, kita tampilkan LiveWire Harley Davidson yang pertama kali di Asia. Kita bisa disebut distributornya,” ujar salah satu staf Rudy Project, Sumardi kepada obsessionnews.com, Sabtu (18/2/2023).

Dia mengungkapkan, sebelum di IIMS 2023, motor tersebut melakukan road show ke lembaga atau institusi kepemerintahan, seperti ke Kepolisian Korlantas.

“Sebelum IIMS kita sudah tawarkan ke Korlantas, kemudian ke MPR dan DPR,” ucapnya.

Meski demikian, untuk ketersediaan motor ini belum ready stok. Oleh karena itu, untuk memiliki motor ini harus memesan terlebih dahulu.

“Ndak. Itu kan inden ya. Makanya sekarang tahapnya masih perkenalan lewat Show-show ke mana dulu,” ungkap Sumardi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.