Senin, 24 Januari 22

Lifepal Gelar Blog Competition Bertema Pentingnya Melek Asuransi

Lifepal Gelar Blog Competition Bertema Pentingnya Melek Asuransi
* Lifepal salah satu marketplace penyedia pilihan asuransi terdepan di tanah air, pada hari ini, Senin (1/11/2021) secara resmi menggelar Blog Competition bertema Pentingnya Melek Asuransi. (Foto: Lifepal)
Jakarta, obsessionnews.com –  Lifepal salah satu marketplace penyedia pilihan asuransi terdepan di tanah air, pada hari ini, Senin (1/11/2021) secara resmi menggelar Blog Competition bertema Pentingnya Melek Asuransi. Dengan total nilai hadiah sebesar Rp 50.000.000 kompetisi berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021 yang bebas diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Kompetisi  ini ertujuan untuk meningkatkan literasi masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi dalam menjalani kehidupan sehari-hari khususnya di masa pandemi.

Baca  juga:

Menarik! Perlindungan Simas Covid-19 Berlaku di Seluruh Dunia

Ini Tiga Langkah untuk Mewaspadai Kecelakaan Mobil

Di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Tips Pergi ke Mal

 

Co-Founder Lifepal Benny Fajarai menuturkan, masa pandemi saat ini memberikan berbagai dampak yang tak menentu, di mana sebelumnya banyak fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

“Masyarakat diharuskan pandai dalam melakukan penyesuaian untuk menghadapi perubahan di kehidupan sehari-hari, mulai dari ekonomi, sosial hingga tentunya kesehatan. Salah satunya kami melihat bahwa adanya peningkatan dari kesadaran masyarakat Indonesia terhadap literasi asuransi. Bahkan saat ini Lifepal mencatat adanya peningkatan sebesar 12 kali lipat dari jumlah pengguna aktif dari sebelum pandemi,” kata Benny dalam siaran pers, Senin.

 

Kompetisi ini, lanjutnya, diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk terus mendorong literasi masyarakat akan pentingnya manfaat asuransi diri guna melindungi diri sendiri serta keluarga di masa depan. Selain itu kompetisi ini juga merupakan inisiatif dari perusahaan untuk mengikis stigma negatif dari publik, seperti kejadian yang mengeluhkan beragam masalah, mulai dari persoalan klaim yang dirasa tidak sesuai hingga dianggap penipuan karena tidak mengerti perbedaan antara asuransi dan investasi.

 

Syarat dan Peraturan Lifepal Blog Competition

  1. Kompetisi ini tidak dipungut biaya (gratis).
  2. Buatlah judul artikel yang unik, kreatif, menarik, dan tidak sama dengan judul artikel peserta lainnya.
  3. Artikel harus original hasil karya kamu sendiri, unik, kreatif, dan menarik untuk dibaca.
  4. 1 (satu) artikel minimal memuat 500 – 4000 kata dan dimuat ke blog masing-masing pada periode pendaftaran, yakni 1 November – 31 Desember 2021. Artikel yang dimuat setelah batas periode pendaftaran, tidak akan diikutsertakan dalam kompetisi.
  5. 1 (satu) peserta boleh mengikutsertakan maksimal 3 (tiga) artikel di 3 (tiga) blog yang berbeda.
  6. Artikel yang dilombakan adalah artikel baru yang diposting selama periode lomba dan belum pernah dipublikasikan di media apapun sebelumnya, atau diikutsertakan dalam lomba sejenis.
  7. Artikel yang kamu buat harus sesuai dengan tema lomba saat ini, yaitu “Pentingnya Melek Asuransi #asuransi-lifepal
  8. Menyertakan phrase #asuransi-lifepal akan menjadi nilai tambah.
  9. Peserta wajib memasang banner pada blog yang diikutsertakan. Silakan pilih salah satu banner berikut ly/bannerlifepalblog2021
  10. Kamu boleh memberikan link ke salah satu halaman ini: https://www.lifepal.co.id/asuransi-mobil/ atau https://www.lifepal.co.id/asuransi-kesehatan/.
  11. Peserta wajib follow akun Instagram dan like Facebook Lifepal. Yaitu: https://www.instagram.com/lifepal/ dan https://www.facebook.com/lifepal.
  12. Peserta wajib share link artikelnya ke akun Instagram dan Facebook pribadi, serta menggunakan hashtag #asuransi-lifepal.
  13. Peserta wajib mendaftarkan dirinya dengan mengisi form berikut https://bit.ly/lifepalblogcompetition2021 dari tanggal 1 November – 31 Desember 2021.

Hadiah

  1. Juara 1: iPhone 13 Pro
  2. Juara 2: : Laptop HP 14s-cf2500TX
  3. Juara 3: Uang Tunai sebesar Rp 5.000.000

 

Penjurian

  1. Dewan Juri dari Lifepal akan mengumumkan nama pemenang Kompetisi Blogger pada 8 Januari 2022, melalui website dan media sosial Lifepal.co.id, yaitu di akun Instagram @lifepal.
  2. Pemenang akan dihubungi secara langsung oleh panitia untuk mekanisme pemberian hadiah.
  3. Naskah pemenang juga akan dipublikasikan dalam website Lifepal.co.id.
  4. Keputusan Dewan Juri tidak bisa diganggu gugat

 

Untuk informasi lebih detail mengenai kompetisi, silakan untuk dapat menghubungi:
●     Eki : 081226441268
●     Savero : 085882037329

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.