Rabu, 11 Desember 19

Lexus Beri Kejutan Pelanggan di Royal Kabuki Lounge

Lexus Beri Kejutan Pelanggan di Royal Kabuki Lounge
* Suasana Royal Kabuki LoungeLounge di pameran otomotif GIIAS 2019 di BSD City, Tangerang. (Foto: Dok Lexus)

Jakarta, Obsessionnews.com – Lexus Indonesia kembali hadir memeriahkan pameran otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City, Tangsel, yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019.

Dalam pameran tersebut, Lexus mengambil tema ‘Wa’ dalam filosofi Jepang yang berarti harmoni. Tema harmoni dalam luxury lifestyle kali ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orchestra di panggung performance khas Jepang yakni, Kabuki Theatre.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus tidak hanya menghadirkan produk-produk premium yang amazing dengan teknologi mutakhir, tapi juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge.

Dia menyampaikan, meskipun GIIAS 2019 ini hanya berlangsung selama sepuluh hari, Lexus tetap memberikan yang terbaik untuk semua customer dan pengunjung.

“Lounge ini kami buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada customer Lexus,”ujar Adrian dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/7/2019).

Menurut Adrian, untuk menikmati Booth Lexus yang amazing, customer harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, transisi, dan lounge.

Area atrium disiapkan bagi para pengunjung untuk mengexplore seluruh line up Lexus, antara lain Lexus Flagship SUV The New LX 570 SPORT, Lexus Flagship Sedan LS 500, The New Lexus ES 250 dan tentu saja tidak ketinggalan Lexus RX, NX dan UX series yang kian menjadi favorit SUV luxury market di Indonesia, dan konsisten menghadirkan mobil konsep, tahun ini dalam bentuk Lexus LF-1 Limitless Concept, the future aspiration of flagship luxury crossovers.

Kemudian Lexus akan membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.

Lexus Indonesia mempersembahkan Lexus Brand Gallery, yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus yang menggambarkan karya Lexus Takumi, yang merupakan filosofi artisan yang menerapkan human touch untuk setiap aspek desain dan pengembangan Lexus. Tidak hanya kreasi membuat sebuah mobil, Lexus terus berimajinasi untuk mengembangkan sebuah Lexus Yacht, LY 650 yang kian menekankan bahwa Lexus merupakan brand luxury lifestyle.

“Kemegahan budaya Indonesia yang memiliki nilai seni bercita rasa tinggi juga mewarnai Lexus Brand Gallery, memiliki value yang selaras dengan Lexus craftsmanship,” kata Adrian.

Namun, begitu sampai di Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan signature pine trees dan Grand Piano sebagai masterpiece di tengahnya.

Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya sebuah pertunjukan music orkestra.

“Pengunjung dapat menikmati penampilan live music performance para maestro,” pungkas Adrian. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.