Minggu, 5 Mei 24

Lewis Hamilton Juara, Rosberg Diinvestigasi, Duo Manor Gagal Finish

Lewis Hamilton Juara, Rosberg Diinvestigasi, Duo Manor Gagal Finish
* Lewis Hamilton Juara GP Inggris 2016 (F1)

Silverstone, Obsessionnews.com- Lewis Hamilton menjuarai GP Inggris di sirkuit Silverstone, Minggu (10/7/2016) malam WIB.

Balapan kali ini kembali penuh insiden karena cuaca hujan. Banyak yang terpelintir atau menabrak sehingga tidak bisa ikut balapan.

Hamilton menyatakan kegembiraannya bisa memenangkan lomba didepan fansnya. Ia mengaku bahwa kesulitan yang mewarnai balapan menjadikannya sebagai balapan terbaik di dunia.

Posisi kedua ditenpati tekan setimnya, Nico Rosberg. Tapi belakangan direktur pertandingan di Silverstone menangguhkan posisi Rosberg karena ada pembicaraan radio dari kru Mercedes ke Rosberg yang hendak diselidiki. Saat balapan tersisa 4 lap, Rosberg sempat menyampaikan pesan pada kru Mercedes bahwa ada masalah dengan gearboxnya.

Posisi ketiga, Max Verstappen, Red Bull, Empat, Daniel Ricciardo, Red Bull. Lima, Kimi Raikonnen, Ferrari. Enam, Sergio Perez, Force India.

Tujuh, Niko Hulkenberg, Force India. Delapan,  Carlos Sainz, Torro Rosso. Sembilan, Sebastian Vettel, Ferrari. Sepuluh, Dani Kvyatt, Torro Rosso.

Duo Manor, Rio Haryanto dan Pascal Wehlrein gagal menyelesaikan lomba, karena mobil mereka tergelincir. Sayangnya mereka tak mampu lagi melanjutkan lomba. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.