Jumat, 26 April 24

Lagi Enak Tidur, Janda di Jambi Diperkosa Remaja 19 Tahun

Lagi Enak Tidur, Janda di Jambi Diperkosa Remaja 19 Tahun
* Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Harian Memo))

Tebo, Obsessionnews.com – Seorang remaja 19 tahun berinisial DI nekad memperkosa seorang janda berinisial EW (41), warga Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Pelaku adalah tetangga korban.

Pemerkosaan itu terjadi pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 11.45 WIB. Di mana saat itu, korban tengah tertidur pulas di dalam kamar rumahnya. Pelaku datang dan langsung memperkosa korban.

Tidak terima diperkosa, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek VII Koto dengan laporan polisi nomor: LP / B – 09 / XII / 2019/ Polda Jambi / Res Tebo / Sek VII Koto, pada hari kejadian.

Kepada polisi, korban mengaku diperkosa oleh tetangganya sendiri berinisial DI (19) saat rumah kosong, dan dirinya tengah tertidur pulas.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng membenarkan adanya laporan pemerkosaan tersebut.

“Ya ada laporan dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap janda EW. Pelaku diduga tetangganya sendiri,” kata Sugeng.

Ia menjelaskan, insiden pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban sedang tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba pelaku masuk dan langsung mencekik leher korban sampai pingsan.

Kemudian pelaku langsung melakukan pemerkosaan tersebut. Setelah korban dalam keadaan setengah sadar, pelaku meminta uang sambil mencekik leher korban. Namun sang janda EW melakukan perlawanan dengan cara meremas alat kelamin pelaku.

Merasa kesakitan, kemudian pelaku mengigit bahu korban sebelah kanan. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri melewati jendela samping dapur rumah korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian leher dan bahu sebelah kanan. Di mana saat ini, korban tengah dirawat di puskesmas desa setempat.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan sekarang masih dalam pengejaran personel. Korban sendiri masih dalam perawatan di puskesmas akibat gigitan pelaku,” kata AKP Sugeng. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.