Jumat, 26 April 24

Laga Bakal Sengit, Polandia vs Portugal Peluangnya 50-50

Laga Bakal Sengit, Polandia vs Portugal Peluangnya 50-50
* Pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos. (goal.com)

Paris – Jelang menghadapi Polandia besok di perempat-final Euro 2016, pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos menilai pertandingan akan berjalan ketat dan sengit. Santos tak bisa memastikan apakah Polandia atau Portugal yang lolos ke semi-final Euro 2016. “Peluangnya 50-50,” tandasnya.

Kedua tim sudah sepuluh kali bertemu dengan duel terakhir terjadi pada 2012 dengan laga berakhir tanpa gol. Polandia juga menjadi salah satu tim dengan catatan clean sheet terbaik di Piala Eropa tahun ini, sementara Portugal menyudahi lima laga terakhir mereka di Euro dengan hasil imbang setelah 90 menit.

Dengan fakta di atas, Santos berpendapat laga tak akan berakhir dengan banyak gol tercipta. Kans lolos kedua tim juga disebutnya sama kuat.

“Saya pikir ini laga yang seimbang, 50-50. Pemain saya tahu itu. Polandia bisa sampai sini karena usaha mereka yang luar biasa,” kata Santos, Kamis (30/6).

“Tentunya laga nanti akan penuh dengan strategi. Terkadang ada banyak hal yang membuat Anda susah membuat prediksi.”

“Akan ada banyak komponen strategi di pertandingan ini, karena jika Anda kemasukan empat gol, tak ada jaminan Anda bisa melesakkan lima gol balasan,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.