Selasa, 28 September 21

KPU Sumbar Gelar Debat Publik Cagub Sumbar

KPU Sumbar Gelar Debat Publik Cagub Sumbar

Padang, Obsessionnews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar debat publik calon gubernur (cagub) dan Wakil Gubernur (wagub) Sumbar 2015 jelang pilkada digelar 9 Desember 2015.

Debat publik yang pertama dari tiga kali debat publik yang dijadwalkan KPU Sumbar, mengambil tema “Sosial, budaya, pendidikan dan agama. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bumi Minang dimulai sekitar pukul 16:00 WIB.

Debat publik disaksikan Gubernur Sumbar, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumbar, Elly Yanti dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) Sumbar.

debat publik

Ketua KPU Sumbar, Amnasmen mengatakan, debat publik digelar sebagai salah satu tahapan pilkada dalam rangka mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon gubernur kepada masyarakat.

“Melalui upaya ini, diharapkan masyarakat lebih tau pasangan calon yang akan dipilih pada pilkada yang digelar 9 Desember 2015,” kata Amnasmen dalam sambutannya pada debat publik, Senin (16/11).

Debat publik yang dimoderatori Dosen Universitas Negeri Padang (UNP) Novrion kata Amnasmen, debat pubik calon gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 23 dan 30 November 2015 mendatang. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.