Sabtu, 27 April 24

Korban yang Terjangkit Covid-19 Bertambah

Korban yang Terjangkit Covid-19 Bertambah
* Ilustrasi Virus Corona (Covid-19). (Foto: berbagai sumber)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penularan wabah virus Corona (Covid-19) sangat cepat. Hal itu terlihat dari jumlah korban yang yang semakin hari semakin bertambah.

Hingga hari ini pasien yang terjangkit virus tersebut sudah mencapai 686 orang dan 55 orang di antaranya meninggal dunia. Sedangkan pasien yang sudah sembuh 30 orang.

“Positif sebanyak 686,” ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam konferensi persnya yang disiarkan BNPB melalui media sosial You Tube, Selasa (24/3/2020).

Ini merupakan data dicatat hingga pukul 12.00 WIB tadi. Dibandingkan data sebelumnya, tercatat kini ada penambahan 107 kasus positif Covid-19 di Indonesia.

Pasien meninggal dunia juga bertambah enam orang dibandingkan data Senin (23/3) jadi 55 orang. Sementara pasien yang sembuh belum ada penambahan yakni masih 30 orang.

Untuk itu pemerintah memberlakukan Work From Home (WFH), yakni masyarakat untuk melakukan pekerjaan dari rumah. Tak hanya itu, masyarakat juga di haruskan untuk tetap tinggal di rumah. Hal itu untuk meminimalisir korban yang terjangkit virus Corona ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.