Jumat, 24 Januari 20

Klaim 1 Juta Massa Kampanye Prabowo yang Tak Dipercaya Moeldoko

Klaim 1 Juta Massa Kampanye Prabowo yang Tak Dipercaya Moeldoko
* Prabowo Subianto. (Foto: Twitter @prabowo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Moeldoko,  tak percaya 1 juta massa hadir dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK) akhir pekan lalu.

 

Baca juga:

KPK Tak Setuju dengan Ide Prabowo Beri Uang Pensiunan terhadap Koruptor

Gebrak Podium, Amien Rais Nasihati Prabowo Agar Menahan Emosi

Sebar Hoax Server KPU Disetting, Pendukung Prabowo ditangkap Polisi

 

“(Satu juta) dari Hong Kong? Satu juta dari mana? Lihat saja videonya dengan baik, ‘berapa jumlah kita?’ Ada yang nyeletuk 1 juta. ‘Oh iya, 1 juta?’ Bicara 1 juta pun sambil tolah-toleh begini,” ujar Moeldoko di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Mentang, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Moeldoko mengaku massa memang banyak yang datang, tetapi ia tak percaya dengan jumlahnya yang disebut sampai mencapai jutaan. Moeldoko mengatakan angka tersebut hanya klaim semata dari capres Probowo Subianto dan pasangannya Sandiaga Uno.

Moeldoko mengatakan dirinya merupakan orang yang sangat cermat. Mantan panglima TNI itu juga mengaku telah mencermati gerak-gerik massa pendukung Prabowo – Sandiaga Uno yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

“Saya kan orangnya cermat, saya melihat gerak-gerik. Saya cermati satu persatu itu, jangan coba-coba sama gua,” ungkapnya.

Mantan Panglima TNI itu memastikan kampanye akbar Jokowi di GBK pada Sabtu (13/4/2019) akan lebih meriah dibandingkan dengan massa Prabowo.Namun Moeldoko tidak bisa memastikan jumlah massa yang akan hadir nanti. 

“Tidak hanya GBK, Bos, sampai Thamrin,” ucap Moeldoko.

Sebelumnya pasangan Prabowo-Sandi menggelar kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (7/4). Massa memadati stadion Timnas Indonesia tersebut sejak Sabtu (6/4) malam.

Prabowo lantas berbicara tentang jumlah peserta yang hadir saat menyampaikan orasi politik di kampanye akbar di GBK. Prabowo mengklaim ada lebih dari 1 juta orang yang hadir.

“Panita, berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar Senayan? Berapa? Satu juta lebih,” tutur Prabowo. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.