Jumat, 26 April 24

Kijang Innova Mobil Favorit Keluarga

Kijang Innova Mobil Favorit Keluarga
* Toyota Kijang Innova. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Toyota Kijang Innova sukses mendapat penghargaan dari Majalah Mother & Baby untuk kategori produk khusus transportasi sebagai merk mobil  terfavorit pilihan keluarga Indonesia.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat melalui ajang Reader’s Choice Awards 2018 untuk memilih Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga terfavorit,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Pria yang akrab disapa Soerjo ini mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari keseriusan Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang melebihi ekspektasi pelanggan, sejalan dengan semangat Ever Betters Cars.

Sebagai kendaraan yang kehadirannya disesuaikan dengan karakter spesifik pasar dan kondisi geografis dan infrastruktur Indonesia, Toyota Kijang juga merupakan perintis terciptanya segmen MPV bagi Toyota Indonesia  dan pasar otomotif nasional. Sebagai pionir MPV Toyota, eksistensi Toyota Kijang juga telah mendukung posisi Toyota sebagai market leader di Indonesia saat ini.

Selain senantiasa berupaya memberikan produk yang terbaik melebihi ekspektasi pelanggan, Toyota juga menyesuaikan produk-produknya dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia.

“Selain itu, sebagai wujud implementasi dari semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga terus melanjutkan tradisi inovasi berkelanjutan dengan menghadirkan fitur-fitur keselamatan melalui produk-produk barunya yang diluncurkan ke pasar,” kata Soerjo.

Begitu pula dengan All New Kijang Innova yang merupakan produk generasi ke-6 dari Toyota Kijang. Sebagai representasi semangat Let’s Go Beyond, Toyota telah mendesain ulang penampilan (style) dan performa mobil MPV ini agar bisa memberikan total benefit yang lebih tinggi melalui cita rasa kendaraan yang lebih berkelas.

Semua aspek semangat Let’s Go Beyond yaitu Beyond Technology dan Beyond Product teraplikasi secara utuh dalam pengembangan All New Kijang Innova. Bahkan, MPV berkualitas global ini juga menjadi produk otomotif andalan ekspor Toyota Indonesia ke berbagai negara di dunia

Dilengkapi dengan transmisi 6 speed, All New Kijang Innova merupakan mobil MPV pertama di Indonesia yang dilengkapi  feature pilihan pola mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Bahkan pada line-up  A/T,  transmisi 6 speed-nya juga didukung teknologi Sport Sequential Shifmatic yang membawa aura sport car ke dalam  All New Kijang Innova. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan tilt & telescopic steering, sehingga mengemudi kendaraan ini lebih menyenangkan (fun to drive) dan aman.

Mengusung konsep living room sebagai wujud  interiornya,  All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang mendukung gaya hidup digital bagi pemiliknya. Keberadaan feature keamanan yang lengkap di kelasnya, seperti airbag dual front dan driver knee, ABS + EBD, Isofix, 3 point ELR on all seat (1st, 2nd, 3rd row), seat belt warning (D+P) dan immobilizer¸ serta  ground clearing yang tinggi tak hanya menjadikan MPV ini nyaman dikendarai namun juga aman digunakan untuk melewati berbagai kondisi jalan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.