Jumat, 26 April 24

Kiai Ma’ruf Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ibunda Ustaz Somad

Kiai Ma’ruf Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ibunda Ustaz Somad
* Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin diwawancara wartawan di sela-sela agenda silaturrahim politiknya di Jawa Timur. (Foto:Timses)

Surabaya, Obsessionnews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menyampaikan duka cita atas wafatnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Hajjah Rohana. Kiai Ma’ruf juga mendoakan agar semua amal ibadah Hajjah Rohana diterima di sisi Allah. 

“Tentu innalillahi rojiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah. Dimaaafkan kesalahannya,” ujar Kiai Ma’ruf saat ditanya di sela-sela agenda silaturrahim politiknya di Jawa Timur, Senin (18/3/2019).

 

Baca juga:

Baiat Thariqah, Habib Luthfi Minta Abdul Somad Perkuat Ajaran Aswaja

Abdul Somad Sebut Tahlilan Ada Sejak Tabi’in

Ustaz Abdul Somad Pilih Hidup Sederhana

 

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga menyampaikan takziyah kepada Ustaz Abdul Somad. Dia juga mendoakan agar keluarganya, termasuk Ustaz Somad agar sabar dan merelakan apa yang sudah menjadi takdir Allah.

“Kepada khususnya Ustaz Somad saya sampaikan saya bertaziah, saya berduka cita atas wafat ibu beliau,” kata Kiai Ma’ruf. 

Sebelumnya diketahui, kabar duka datang dari keluarga mubaligh nasional, Ustaz Abdul Somad (UAS). Ibundanya diketahui meninggal dunia pada pagi hari ini, Senin (18/3), sekitar pukul 04.00 WIB. 

Ustaz Somad mengatakan, sebelum wafat, ibunya sempat mengeluh sakit kepala pada jelang subuh tadi. Pihak keluarga sempat panik lantaran beliau kemudian jatuh pingsan dan koma.

“Dibawa ke rumah sakit Sansani, Jalan Arengka Pekanbaru (Riau). Namun, Allah berkehendak beliau meninggal dunia,” kata Ustaz Abdul Somad. (Has)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.