Minggu, 2 Oktober 22

Ketua RT Dampingi Tim Mabes Polri Lakukan Penyelidikan Rumah Singgah Ferdy Sambo di Magelang

Ketua RT Dampingi Tim Mabes Polri Lakukan Penyelidikan Rumah Singgah Ferdy Sambo di Magelang
* Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (Foto: polri.go.id)

Obsessionnews.com – Kasus pembunuhan Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J masih terus bergulir. Penyelidikan pun terus dilakukan. Baik terhadap saksi maupun di tempat kejadian perkara (TKP) rumah dinas mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tak hanya sampai di situ, Tim Mabes Polri juga melakukan penyelidikan di rumah singgah Sambo di Residence Cempaka, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Senin (15/8/2022).

Baca juga: Pengakuan Ferdy Sambo Soal Pembunuhan Brigadir J

Ketua RT setempat, Joko Sutarman (70) mengaku diminta untuk menyaksikan penyelidikan di rumah Sambo tersebut.

“Saya diundang untuk masuk ke rumah tersebut oleh tim dari Mabes Polri,” kata Sutarman.

Dia menjelaskan, penyidik mencari tambahan data yang berkaitan dengan kasus Sambo. Ia menyampaikan, tim Mabes Polri mencari data di ruangan-ruangan, baik di lantai satu maupun lantai dua.

Sutarman mengatakan, penyelidikan di rumah singgah Sambo kelihatannya sudah selesai tadi malam. “Tadi malam kalau sudah jadi berita acaranya, petugas akan ke sini dan saya diminta tanda tangan,” katanya lagi.

Baca juga: Arah Pemberitaan Ferdy Sambo

Sebelumnya, Tim Khusus (Timsus) Polri melakukan penyelidikan di rumah singgah milik mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, di Residence Cempaka, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin, selama sekitar 3,5 jam.

Timsus Polri dengan mengendarai beberapa mobil memasuki perumahan elite Residence Cempaka sekitar pukul 15.30 WIB, dan meninggalkannya sekitar pukul 19.00 WIB. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.