Selasa, 18 Januari 22

Ketua DPRD Ditangkap Saat ‘Telanjang’ dengan Wanita

Ketua DPRD Ditangkap Saat ‘Telanjang’ dengan Wanita
* ilustrasi mesum. (ist)

Padang, Obsessionnews.com Ketua DPRD Sijunjung, Sumatra Barat (Sumbar) MR (55 th) terancam dipecat pasca tertangkap tangan saat berduaan dengan isteri salah seorang sopir di kantor DPRD Sijunjung pada Jumat (18/11/2016) malam.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim mengatakan, sanksi berupa pemecatan dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Sijunjung maupun dari keanggotaan dari partai

Hendra mengaku perbuatan kadernya sangat memalukan terhadap partai. Ia berjanji akan segera memproses usulan pemecatannya ke DPP Partai Golkar.

“Kita akan segera proses usulan pemecatannya ke DPP Partai Golkar,” katanya usai menghadiri silaturrahmi tokoh ormas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumbar, Senin (21/11) siang.

Ia sangat menyesalkan dan merasa sedih ulah kadernya yang tidak terhormat itu. MR sudah mencoreng nama baik Partai Golkar di negara ini dan Golkar tidak akan membiarkan kader seperti itu.

Ketua DPRD Sijunjung MR digrebek warga pada Jumat (18/11) malam, di rumah milik Pemda Sijunjung di samping SPBU Jorong Gambok, Kecamatan Muaro Sijunjung, bersama perempuan bukan isterinya. Saat digrebek, keduanya ditemukan dalam keadaan tidak berpakaikan lengkap.

Geram dengan kejadian itu, warga membawanya bersama DL, isteri dari salah seorang sopir di Kantor DPRD Sijunjung ke kantor Walinagari Muaro Sijunjung untuk selanjutnya dibawa ke Polres Sijunjung demi keamanan.

Di kantor Walinagari mereka di sidang secara adat dan diwajibkan membayar denda sebanyak 100 sak semen.

Kejadian itu diketahui saat suami DL, Sopir di kantor DPRD Kabupaten Sijunjung, sedang berada di Kota Padang mengantarkan kontingen Porprov Kabupaten Sijunjung. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.