Rabu, 8 Mei 24

Keren! Dukung Atlet Indonesia, LPSR Berikan Beasiswa dan Pelatihan Melalui KONI Pusat

Keren! Dukung Atlet Indonesia, LPSR Berikan Beasiswa dan Pelatihan Melalui KONI Pusat
* LSPR Communication & Business Institute memberikan beasiswa dan menyelenggarakan pelatihan di bidang komunikasi kepada para atlet Indonesia. Founder & CEO LSPR Communication & Business Institute Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR dan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall LSPR Jakarta, Senin, 27 Januari 2020. (Foto: LSPR)

KONI Sangat Mengapresiasi LSPR

Sementara itu Marciano menyatakan KONI sangat mengapresiasi LSPR dalam mendukung atlet Indonesia melalui program beasiswa dan pelatihan keterampilan komunikasi.

“Semoga melalui beasiswa S1 ini, dapat meningkatkan mutu pendidikan atlet Indonesia, meningkatkan kinerja dan semangat atlet. Terlebih melalui pelatihan komunikasi yang diberikan kepada atlet dan official team sangat membantu interaksi dalam berkomunikasi dengan atlet Internasional. KONI Pusat akan menyeleksi penerima beasiswa secara langsung dan memonitor proses perkuliahan dan nilai akademik atlet,” katanya.

Tidak hanya itu. Marciano menyampaikan sesuai dengan lirik dari Mars Patriot ‘biar mata dunia memandang Indonesia, karena kita dahsyat dan perkasa’ yang mana merupakan impian KONI Pusat untuk dapat mengantar para atlet ini untuk mencapai prestasinya semaksimal mungkin.

“LSPR ini memiliki magnet yang sangat kuat sehingga banyak anak muda yang ingin bersekolah di sini. Selain itu, LSPR juga merupakan perguruan tinggi yang memberikan sumbangsih besar kepada anak-anak Indonesia, sehingga dengan ilmu dan bekal komunikasi yang baik mereka mendapatkan percaya diri yang tinggi,” ujar Marciano.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.