Minggu, 12 Juli 20

Kementerian PUPR Rehabilitasi 68 Sekolah dan 7 Madrasah di Papua Barat

Kementerian PUPR Rehabilitasi 68 Sekolah dan 7 Madrasah di Papua Barat
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan rehabilitasi dan renovasi sekolah, madrasah, dan perguruan tinggi agar para siswa dapat menuntut ilmu dengan baik. (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Salah satu dari lima program prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin adalah pengembangan sumber daya manusia (SDM). Dalam mendukung program tersebut dari sisi infrastruktur pendidikan pemerintah antara lain menugaskan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan rehabilitasi dan renovasi sekolah, madrasah, dan perguruan tinggi agar para siswa dapat menuntut ilmu dengan baik.

 

Baca juga:

Dukung PON XX Papua, Kementerian PUPR Tata Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Kementerian PUPR Targetkan Bangun 2.100 Km Pengendali Banjir dan Pengaman Pantai

Kementerian PUPR Gandeng Bank Syariah Salurkan Kredit Pemilikan Rumah

 

Kementerian PUPR mendapat tugas tambahan untuk melakukan percepatan pembangunan dan rehabilitasi sebanyak 10.000 sekolah dan madrasah di seluruh Indonesia pada 2019-2024. Pekerjaan rehabilitasi sekolah dan madrasah dilakukan Kementerian PUPR melalui Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar (Pusat PSPPOP), Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya mengacu pada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 43 Tahun 2019 tentang Pembangunan, Rehabilitasi, atau Renovasi Pasar Rakyat, Prasarana Perguruan Tinggi, dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.