Selasa, 28 Maret 23

Kemenparekraf Raih Peringkat Dua Terbaik di Ajang JDIHN Awards 2022

Kemenparekraf Raih Peringkat Dua Terbaik di Ajang JDIHN Awards 2022
* Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berhasil meraih peringkat 2 terbaik dalam penghargaan JDIHN (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional) Awards 2022, Penghargaan ini diterima oleh Sesmenparekraf/Sestama Baparekraf Ni Wayan Giri Adnyani dalam acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022). (Foto: Kemenparekraf)

Obsessionnews.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) berhasil meraih peringkat dua terbaik dalam penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Awards 2022.

Penghargaan ini diterima oleh Sesmenparekraf/Sestama Baparekraf Ni Wayan Giri Adnyani dalam acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Baca juga: Kemenparekraf Siap Dampingi Mahasiswa ISI Yogyakarta Kembangkan Seni sebagai Atraksi Wisata Budaya

Giri mengatakan, penghargaan ini merupakan peningkatan dari prestasi yang diperoleh oleh Kemenparekraf pada 2021, di mana Kemenparekraf meraih penghargaan Terbaik tiga.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan pelayanan kami ke depan,” kata Giri.

Giri menambahkan, JDIH merupakan instrumen yang sangat penting dalam memberikan dan menyosialisasikan informasi mengenai kebijakan yang dilakukan serta sebagai sarana untuk melakukan komunikasi interaktif dengan masyarakat.

Baca juga: Kemenparekraf Kolaborasi dengan BEI Ajak Pelaku Parekraf Tangsel ‘Go Public’

“Saya yakin penghargaan ini juga bisa meningkatkan kepercayaan publik dan memberikan kepastian hukum dalam pemanfaatan JDIH,” katanya.

Acara ini juga diisi dengan penandatanganan komitmen bersama JDIH oleh perwakilan-perwakilan kementerian dan lembaga yang didukung penuh oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly.

“Dengan ditandatanganinya komitmen tersebut diharapkan dapat memacu percepatan pengelolaan JDIH,” kata Yasonna. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.