Selasa, 7 Mei 24

Kemenangan Pertama Bagi Napoli

Kemenangan Pertama Bagi Napoli
* Foto: Marek Hamsik (UEFA.com)

Napoli,Obsessionnews – Pelatih baru Napoli, Mauricio Sarri mengaku akan memakai formasi 4-3-3 karena dengan formasi itu Napoli meraih 2 kemenangan beruntun dengan skor telak, 5-0.

Sarri mencoba formasi 4-3-1-2 tapi dengan trisula didepan Napoli malah makin gila.

“Kami tidak merubah filosofi sepakbola klub. Kami hanya mengubah beberapa posisi pemain starter.

Mempertahankan 4-3-3 memberi kami banyak pilihan. Saat latihan kami coba dua sistem tadi. Tapi jika sistem ini bisa memberikan performa seperti dua laga terakhir, kami tak akan mengubahnya lagi, ” jelasnya pada Mediaset Premium, hari ini.

“Kami melakukan pendekatan yang tepat, lawan tertekan. Ketika unggul 2-0 kami seperti meluncur, terutama karena Lazio baru balik dari Ukraina (saat Liga Europa),” papar Sarri.

Meskipun menang 5-0 tapi ini adalah kemenangan pertama Napoli di Serie A musim ini.

“Saya tak pernah khawatir sebelumnya, tapi saya tak berpikir semua masalah selesai. Rabu besok kami bertandang ke Carpi, laga yang sulit. Tapi secara tim, sudah berkembang secara fisik, mental dan kepercayaan diri,” ujar dia.

Maradona pekan lalu pada wartawan berkata pedas tentang kepelatihan Sarri. Tapi Sarri menanggapinya dengan tenang. “Maradonna bisa berkata apa saja tentang pikirannya. Ia adalah dan tetap jadi idola saya.” (Football Italia/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.