Senin, 20 Mei 24

Keluarga Messi Bantah Dokumen Panama Papers

Keluarga Messi Bantah Dokumen Panama Papers
* Jorge Horacio Messi, ayah Lionel Messi (marca)

Barcelona, Obsessionnews– Lionel Messi dan keluarganya membantah pihaknya terlibat dalam kasus pengemplangan pajak yang baru, sebagaimana yang dituduhkan dokumen Panama Papers Leak yang dibocorkan kemarin Senin (4/4/2016).

Panama paper adalah dokumen sejumlah 11,5 juta file yang dibajak dari database firma hukum terkenal di dunia, Mossack Fonseca.

Keluarga Lionel Messi membantah dokumen tersebut dan mengaku mereka tidak melakukan kesalahan apapun.

Messi akan menunjuk pengacara untuk menuntut media Spanyol yang menyebarkan hal ini.

Media Spanyol itu salah satunya adalah El Confidencial. Koran itu menuduh manajemen Messi merekayasa jaringan penipuan pajak dari sebuah perusahaan di Panama dan menggunakan uangnya untuk bisnis lain, berdasarkan dokumen Panama Paper.

Keluarga Messi mengatakan, sebuah perusahaan di Panama yang dituduhkan terlibat dalam kasus pengemplangan pajak hak intelektual Lionel Messi, adalah perusahaan tak aktif dan tak punya rekening bank.

Dokumen tersebut adalah kasus yang ditunda, atau bahkan ditolak pengadilan. Jadi dokumen itu bersifat menyebabkan salah persepsi bagi yang membacanya.

Keluarga Messi telah menunjuk pengacara dari firma hukum Cuatecasas untuk mempelajari tindakan hukum apa yang bisa diambil terhadap media yang menyebarkan berita ini. (marca, @BaronPskd)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.