Jumat, 26 April 24

Keajaiban Air Zam Zam Mengagumkan!

Keajaiban Air Zam Zam Mengagumkan!
* Air zam zam. (Foto: Times Indonesia)

Dokter asal Jerman melakukan penelitiqn terhadap  Air Zam Zam, 15 menit kemudian reaksinya terlihat. Mengagumkan!

Air Zam Zam  adalah air terbaik di bumi berdasarkan hadits dari Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Air ini bisa berfungsi sebagai makanan dan minuman sekaligus, jika saat lapar berfungsi sebagai makanan dan saat kita haus akan segera menghilangkan dahaga.

Sudah ribuan tahun air zam zam mengalir, namun sampai saat ini belum pernah kering. Air zam zam adalah anugerah dari Allah Azza wa Jalla, sehingga banyak peneliti yang ingin tahu khasiatnya. Salah satunya dokter Knut Pfeiffer yang berasal dari Jerman.

Ia sangat kagum dengan air zam zam, sehingga ingin mengetahui bagaimana reaksinya terhadap tubuh manusia. Dan akhirnya ia menemukan jawaban yang sangat mengejutkan sekaligus menakjubkan, bagaimana air bereaksi terhadap tubuh manusia hanya dalam waktu 15 menit.

Dikutip Sahijab dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, dokter ini mengembangkan sebuah alat bernama PST atau Pulse Signal Therapy. Alat ini bisa mendeteksi pancaran energi dari bagian tubuh seseorang, apakah lemah atau tinggi.

Dokter ahli penyakit dalam dan spesialis reumatologi ini, meneliti bagaimana pancaran energi manusia dengan alatnya tersebut. Di mana orang yang sehat akan memancarkan energi lebih besar, dibandingkan dengan mereka yang sedang tidak sehat.

Dan pancaran energi tubuh kita tergantung dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, apakah baik atau tidak. Lalu ia pun penasaran dengan air zam zam, dan reaksinya terhadap tubuh.

“Zam zam memiliki sesuatu di dalamnya yang berbeda dengan air lainnya. Dan apapun yang ada di dalamnya dapat menyembuhkan dan membantu sistem energi. Sistem sel yang membutuhkan energi,” kata dokter Pfeiffer. (eramuslim/red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.