Minggu, 19 Mei 24

Kasus Chiropractic, Polda Sedang Kejar Randall

Kasus Chiropractic, Polda Sedang Kejar Randall
* Randall Cafferty

Jakarta, Obsessionnews – Kasus Allya Siska Nadya korban dugaan mal praktik klinik Cheropractic First cabang Pondok Indah Mal I, Jakarta Selatan, masih terus bergulir.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, dokter Randall yang menangani kesehatan Siska di Cherpractic Firs sudah ditetapkan sebagai tersangka. Oleh sebab itu Polda Metro Jaya akan melakukan pengejaran terhadap Randall.

“Yang kami lakukan adalah melengkapi proses penyelidikn dan melakukan pengejaran terhadap beliau, tersangka Randall ini,” ujar Krishna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Dia mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan imigrasi bahwa yang bersangkutan sudah ke luar negeri atau belum.

“Tapi masih dicek lagi, karena mungkin sistemnya yang sedang dipastikan,” kata Krishna.

Kalau masih di Indonesia, masih kata Krishna, akan mengupayakan penangkapan dan mencari dimana dia (Randall) bisa ditemukan. Namun, apabila yang bersangkutan sudah ke luar negeri atau kembali ke america, kami sudah berkoordinasi dengan toritas kepolisian America.

“Baik kedutaan Indonesia dan FBI,” ucapnya kepada wartawan.

Krishna menjelaskan, pihaknya akan berikan dokumen hasil Copy ke FBI dengan kendala ketidakadaan perjanjian estradisi antara Indonesia dengn America.

“Kemungkinan besar kalau dia berda di America dia akan dipidanakan di America (pengadilannya),” tuturnya.

Dia pun berharap, Randall belum sempet keluar dari Indonesia, karena pihak Polda sudah melakukan surat cekal. “Kalau dia belum keluar kami akan melakukan penangkapan dan kami akan proses di sini (Di Indonesia),” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.