Sabtu, 27 April 24

Karyawan ASTON Priority Simatupang Hotel Jalani Rapid Test, Ini Alasannya

Karyawan ASTON Priority Simatupang Hotel Jalani Rapid Test, Ini Alasannya
* ASTON Priority Simatupang Hotel. (Foto: Aston)

Jakarta, Obsessionnews.comASTON Priority Simatupang Hotel telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19. Hal itu dilakukan demi kenyamanan para tamu yang menginap di Hotel berbintang empat di bawah naungan Archipelago International ini.

Tak hanya itu, ASTON Priority Simatupang Hotel juga telah menjalani tes rapid kepada seluruh karyawan. Hal itu sebagai rasa tanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan karyawan serta membangun rasa kepercayaan dan kenyamanan para tamu yang menginap.

“Tes rapid yang kami jalani ini tentunya menjadi salah satu tanggung jawab kami untuk meningkatkan kepedulian karyawan dan mitra hotel kami,” ujar General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel S. Aulia Masjhoerdin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/10/2020).

Tentunya hal ini berjalan lurus dengan melakukan setiap standar protokol kesehatan seperti dengan menyediakan fasilitas mencuci tangan bagi karyawan dan tamu, menyediakan hand sanitizer disetiap area, melakukan pengecekan suhu tubuh.

“Kami juga bekerja sama dengan dokter yang kompeten dengan menyediakan fasilitas klinik yang tersedia di hotel,” Ucapnya.

Hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menyediakan promo ’24 Hours Staycation at Anytime!’ seharga Rp 800.000net per kamar per malam di tipe Deluxe selama 24 jam termasuk sarapan.

Untuk reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.