Sabtu, 27 April 24

Kamis, Iriana Berkunjung ke Sumbar

Kamis, Iriana Berkunjung ke Sumbar
* Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Padang, Obsessionnews.com – Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan Kamis (1/12/2016) akan melakukan kunjungan kerja di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Di Padang Iriana akan mengunjungi sejumlah lokasi sekaligus mengadakan kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan dan pameran kerajinan.

Agenda kegiatan Ibu Negara di Kota Padang melakukan peninjauan pemeriksaan Inspeksi Visual Dengan Asam Asetat (IVA) yang merupakan pemeriksaan leher rahim (Serviks) dan pelayanan KB di Pasar Lubuk Buaya.

Selesai acara di Pasar Lubuk Buaya, Iriana melanjutkan kegiatan meninjau proses pembelajaran TK atau PAUD Qotrinada di Pasir Jambak. Kemudian meninjau pelatihan guru PAUD di GOR Universitas Negeri Padang.

”Ibu negara akan mengadakan sejumlah kegiatan, tetapi masih tentatif,” kata Kepala Bagian Penerangan Biro Humas Sekretariat Provinsi Sumbar, Zardi Syahrir, Rabu(30/11/2016) siang.

Zardi menambahkan, Iriana Jokowi bersama rombongan kemudian melakukan peninjauan seminar tolak Narkoba dan stop kekerasan pornografi yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Padang.

Setelah itu, Ibu Negara yang didampingi oleh Erni Tjahjo Kumolo, Ida Pratikno dan sejumlah istri menteri kabinet, serta istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumbar juga akan ikut mendampingi rombongan tersebut bakal melihat pemeran di Craf Center Dekranasda Kota Padang di Jalan Khatib Sulaiman, Padang.

‪“Kunjungan kerja ini adalah yang kedua kali ke Sumbar. Sebelumnya, pada Juli 2016 saat merayakan Hari Raya Idul Fitri beliau telah berkunjung ke Sumbar bersama Presiden RI Joko Widodo yang waktu itu mengunjungi sejumlah kabupaten/kota di Sumbar,” katanya. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.