Selasa, 7 Desember 21

Kahiyang Mengaku Dikejar-kejar Terus Sama Bobby

Kahiyang Mengaku Dikejar-kejar Terus Sama Bobby
* Kahiyang Ayu dengan Calon Suaminya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melepas masa lajangnya dengan pria bernama Muhammad Afif Bobby Nasution yang tidak lain adalah teman kuliahnya di IPB, Bogor, Jawa Barat. Bagaimana cerita awal perkenalan kedua sejoli tersebut?

Kahiyang mengaku dikejar-kejar oleh Bobby. Pengakuan itu terungkap lewat video blog ‘QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang’ yang diunggah di akun Youtube adik Kahiyang, Kaesang Pangarep, Senin (18/9/2017).  Video itu dibuat untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.

“Ceritain dong dari awal ketemu sampai sekarang bisa mau nikah?” kata Kaesang membacakan salah satu pertanyaan dari netizen.

Pertanyaan itu lalu dijawab oleh Kahiyang. Ia mengaku dari awal sudah dikejar-dikejar oleh Bobby.

“Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan,” kata Kahiyang.

Namun, pengakuan Kahiyang itu dibantah oleh Bobby. Menurut dia, Kahiyang yang sering mengajak belajar bareng saat keduanya sama-sama kuliah S-2 di IPB.

“Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa,” ujar Bobby menggoda Kahiyang.

Bobby lantas melanjutkan ceritanya. Menurut Bobby, kedekatan ia dan Kahiyang berlanjut saat jalan-jalan ke Dufan bersama sesama teman kuliah IPB. Di situ Kaesang meledek.

“Trus ditembak (di Dufan)?” tanya Kaesang ke Kahiyang dan Bobby.

“Mana ada ditembak, enggak ditembak sama sekali,” jawab Kahiyang.

Meski mengaku tidak ditembak. Tapi ada pengakuan berbeda dari Bobby. Ia menyebut calon istrinya itu orang yang pencemburu.

“Dulu dia cemburu, Sang,” ucap Bobby sambil menunjuk calon istrinya.

Kahiyang langsung tertawa sambil mendorong tubuh Bobby. Sambil bercanda, Kahiyang menutup mulut Bobby agar tidak membocorkan lebih banyak lagi.

“Bener kan kamu cemburu duluan?” ujar Bobby.

“Mana ada,” jawab Kahiyang lagi.
(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.