Kamis, 25 April 24

Jumat, Boyzone Siap Reunian di Indonesia

Jumat, Boyzone Siap Reunian di Indonesia

Jakarta, Obsessionnews – Grup band asal Irlandia, Boyzone, akan mempertunjukan penampilannya  dengan menggelar konser bertajuk A Night of Reunion ‘Boyzone: Back Again No Matter What’ Concert pada Jumat 22 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Kedatangan Boyzone ini merupakan reuni yang kesekian kali mengunjungi Indonesia. Dimana pertama kali mereka berkunjung pada tahun 1990an.

Boyzone yang pernah mengunjugi Surabaya ini mengakui mereka sangat senang berada di Indonesia, karena mereka melihat indonesia sangat loyal dan masih mengingat boyband yang tumbuh di era tahun 90an.

“Saya senang, karena Indonesia bangsa yang loyal dan masih percaya dengan Boyzone,” kata salah satu personal boyband Ronan Keating dalam acara konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Boyzone akan menyapa penggemarnya dengan lagu-lagu yang paling berkesan di telinga penggemarnya.

“Akan bawakan lagu yang great memori,” ucap salah satu personel.

Personal Boyzone kini tinggal empat orang, Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mikey Graham. Dimana satu orang personal grup band ini telah meninggal dunia, yakni Stephen Gately.

boyzone

Untuk merayakan 20 tahun karir mereka di peta musik dunia, November 2014, Boyzone mengeluarkan album ‘Dublin to Detroit”, yang berisi beberapa lagu klasik andalan sepanjang masa Motown: “You Cant Hurry Love Me”, “This Old Heart of Mine”, “What Become of the Brokenhearted”, “Just My Imaginatian”.

Selama karirnya Boyzone memiliki 19 Top 5 singles di Irish Single Chart, 18 Top di UK Single Chart, 9 no 1 Irish Hit Singles, dan 6 no 1 UK hit singles serta n5 no.1 album, dengan total penjualan 25 juta kopi ditahun 2013.

Boyzone telah mengeluarkan 4 albums selama perjalanan karir mereka, “ Said and Done (1995), A different Beat (1996), Where we belong (1998), Brother (2010), BZ20 (2013). Dan semua singlenya sudah taka sing ditelinga fans, seperti Love me for a reason, Key to my life, So good, Father and Son, Coming Home, Word, A Different Beat, Isn’t it a Wonder, Picture of you, I Love the way tou love me, Y ou Needed Me, Everyday I Love You,  Picture of you. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.