Jumat, 26 April 24

Jokowi tiba di London, Akan Temui PM Inggris

Jokowi tiba di London, Akan Temui PM Inggris

London, Obsessionnews Presiden RI, Joko Widowo tiba di London, Inggris, setelah menjalani penerbangan selama 1 jam 35 menit dari Bandara Internasional Tegel, Berlin Jerman. Pesawat Indonesia-1, tiba di Bandara Stansted London, Inggris, Senin 18 April 2016, pukul 18.02 Waktu Setempat (WS) atau Selasa 19 April 2016 pukul 00.02 WIB.

Presiden disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris Rizal Sukma, Atase Pertahanan RI di London Kol Rui Duarte, Lord Lieutenant of Essex dan Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik. Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap di London.

baca juga:

Tiga Mantan Gub DKI Jumpa di Jerman

Jokowi Yakinkan Pengusaha Jerman Investasi di Indonesia

Jokowi Dapat Pujian Dunia Internasional

Menurut Ari Dwipayana, Tim Komunikasi Presiden, dalam siaran pers yang diterima redaksi Obsessionnews.com, Presiden akan memulai kunjungan resminya di Inggris pada Selasa, 19 April 2016, diantaranya akan bertemu Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Kemudian, Jokowi akan menyampaikan pidato di sidang Marine Environment Protection Committee (MEPC) International Maritime Organization, pidato di Parlemen Kerajaan Inggris dan bertemu Masyarakat Indonesia di London.

Turut mendampingi Presiden, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Kepala BKPM Franky Sibarani. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.